SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Playboy, Taylor Swift Campakan Harry Styles

Selasa, 23 Oktober 2012 18:00 by miko | 12909 hits
Dianggap Playboy, Taylor Swift Campakan Harry Styles
dreamersradio.com

Beberapa waktu sebelumnya memang sempat beredar rumor yang mengatakan kalau Taylor Swift membina hubungan dengan Hary Styles. Namun kini Taylor akhirnya mencampakan salah satu personil One Direction tersebut karena ketahuan mencium wanita lain.

Sebelum berpacaran dengan Conor Kennedy, Taylor Swift sebenarnya sedang melakukan pendekatan. Namun, Taylor mulai menjauh ketika melihat foto Harry dengan model bernama Emma Ostilly.

“Hubungan Taylor dan Harry berakhir ketika Harry foto ciuman dengan model Amerika, Emma Ostilly. Taylor sebenarnya suka dengan Harry meskipun hubungan mereka tidak ekslusif. Harry coba memberi isyarat segera memacari Taylor,” ungkap seorang sumber seperti dikutip Radar Online.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sejak itulah, Taylor mulai menjaga jarak dengan Harry. Apalagi, Taylor sempat mencari tahu foto-foto mesra dengan wanita lain. Dia pun tak ragu menjatuhkan pilihan kepada Conor yang usianya lebih muda darinya.

“Taylor langsung mencari di google tentang Harry, lalu menemukan semua cerita dan gambar Harry mencium Emma. Dia sangat patah hati,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Boy group BTS dikabarkan telah pindah ke hunian baru pada awal bulan Desember ini. Dalam sebuah laporan, grup beranggotakan tujuh member tersebut saat ini tinggal di Hannam The Hill, komplek apartemen mewah di Yongsan gu, Seoul, Korea Selatan....
  • HOT !
    Seungri baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 27 tahun internasional, dan 28 tahun umur Korea Selatan, pada Selasa (12/12). Sebelum itu, ia sudah lebih dahulu menggelar pesta meriah di sebuah pulau dan dilanjutkan dengan aksi sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)