SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Playboy, Taylor Swift Campakan Harry Styles

Selasa, 23 Oktober 2012 18:00 by miko | 12933 hits
Dianggap Playboy, Taylor Swift Campakan Harry Styles
dreamersradio.com

Beberapa waktu sebelumnya memang sempat beredar rumor yang mengatakan kalau Taylor Swift membina hubungan dengan Hary Styles. Namun kini Taylor akhirnya mencampakan salah satu personil One Direction tersebut karena ketahuan mencium wanita lain.

Sebelum berpacaran dengan Conor Kennedy, Taylor Swift sebenarnya sedang melakukan pendekatan. Namun, Taylor mulai menjauh ketika melihat foto Harry dengan model bernama Emma Ostilly.

“Hubungan Taylor dan Harry berakhir ketika Harry foto ciuman dengan model Amerika, Emma Ostilly. Taylor sebenarnya suka dengan Harry meskipun hubungan mereka tidak ekslusif. Harry coba memberi isyarat segera memacari Taylor,” ungkap seorang sumber seperti dikutip Radar Online.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sejak itulah, Taylor mulai menjaga jarak dengan Harry. Apalagi, Taylor sempat mencari tahu foto-foto mesra dengan wanita lain. Dia pun tak ragu menjatuhkan pilihan kepada Conor yang usianya lebih muda darinya.

“Taylor langsung mencari di google tentang Harry, lalu menemukan semua cerita dan gambar Harry mencium Emma. Dia sangat patah hati,” tambahnya.

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)