home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Beri Bocoran Koreografi Terbaru di Teaser MV ‘Mamacita’

Rabu, 27 Agustus 2014 13:00 by citra09 | 6236 hits
Super Junior Beri Bocoran Koreografi Terbaru di Teaser MV ‘Mamacita’
superjuniorelfindia.wordp

DREAMERSRADIO.COM - Tak perlu menunggu waktu lama lagi, Super Junior akhirnya dipastikan akan comeback dalam waktu dekat ini dengan merilis album ketujuhnya, dengan single andalan berjudul ‘Mamacita’ dan konsep yang berbeda dari sebelumnya.

Dua hari jelang comebacknya di program musik, Super Junior pun kembali menambah antusiasme para ELF (sebutan fans SuJu) dengan merilis teaser video musik ‘Mamacita’, yang berisi bocoran koreografi comeback terbaru mereka kali ini!

Jika dalam teaser sebelumnya telah membocorkan karakter unik para membernya A La era Wild West, maka dalam teaser kali ini, boy group asuhan SM Entertainment ini memberian highlight koreografi untuk lagu ‘Mamacita’.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Dalam teaser tersebut, kita tak hanya bisa mendengarkan beberapa bagian lagu tersebut yang terdengar ear-catchy, namun juga mendapat bocoran mengenai koreografi serta latar dan kostum untuk comeback Super Junior.

Meski albumnya secara fisik baru akan dirilis pada 1 September, namun ELF bisa mendengarkan lagu ini lebih awal setelah dirilis secara online pada 29 Agustus mendatang, disusul dengan kegiatan promosi mereka di berbagai program musik di hari yang sama. Get ready, ELF!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)