home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Drama Paling Top, 'It’s Ok It’s Love' Rilis Foto Bintang-Bintang Pria Tampan Mereka!

Rabu, 27 Agustus 2014 09:00 by pearl | 8961 hits
Jadi Drama Paling Top, 'It’s Ok It’s Love' Rilis Foto Bintang-Bintang Pria Tampan Mereka!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu drama favorit yang tayang setiap hari Rabu dan Kamis, tentunya cerita dari SBS 'It’s Ok It’s Love' terus-terusan membuat para penggemarnya penasaran.Tak hanya itu namun para penggemar wanita tentu ingin mencuci mata dengan melihat cowok-cowok tampan yang berperan dalam drama ini juga bukan?

Untuk menghibur para penggemar wanita yang telah menanti episode terbaru It’s Ok It’s Love, SBS merilis foto cuplikan dibalik layar dari ketiga bintang pria utama pada Rabu (26/8). Walaupun mengusung gaya yang sama namun aura yang berbeda terlihat dari Jo In Sung, Lee Kwang Soo dan D.O EXO.

Dilansir SBS News, foto-foto yang diambil ketika para aktor tengah beristirahat dari pekerjaannya ini tentunya langsung mendapatkan respon manis dari penggemar wanita. Dengan senyuman mautnya Jo In Sung kerap membuat penggemarnya berandai-andai jika kekasihnya adalah orang yang seromantis dan setampan tokoh Jang Jae Yeol. Walau sedikit lelah namun Lee Kwang Soo tetap mengangkat tanda ‘V’ nya kedepan kamera.

Baca juga: Reuni Setelah 6 Tahun, Yeon Jun Seok Setia Temani D.O. EXO dalam Drama 'Bad Prosecutor'

Walaupun dikenal sebagai vokalis dalam grup idola populer EXO, D.O yang terlihat cerah dalam foto dibalik layar ini semakin menghipnotis para penonton dengan kemampuan aktingnya sebagai Han Gang Woo. Selain itu, menurut hasil CPI (content Power Index) yang diumumkan oleh CJ E&M (27/8), Drama 'It’s Ok It’s Love' berhasil menjadi program ranking pertama dalam minggu kedua Agustus.

Kisahnya yang semakin menarik perhatian dengan perkembangan hubungan romantis antara Jang Jae Yeol (Jo In Sung) dan Ji Hae Soo (Gong Hyo Jin) yang sedang berusaha menyesuaikan diri dengan kepribadian mereka yang sama sekali berbeda, akan kembali tayangkan episode ke 11 nya pada 27 Agustus 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)