SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Pria Asal Indonesia Ini Jadi Pemeran ‘Power Rangers’ Versi Baru!

Rabu, 27 Agustus 2014 13:17 by Dits | 9629 hits
Wow, Pria Asal Indonesia Ini Jadi Pemeran ‘Power Rangers’ Versi Baru!
zimbio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya digarap dalam versi layar lebar, serial televisi yang pernah populer di tahun 1993 silam ‘Power Rangers’ kabarnya tengah memasuki tahap produksi untuk ditayangkan kembali dalam serial baru. Menariknya, di serial tersebut salah satu karakter ‘Power Rangers’ akan diperankan oleh aktor keturunan Indonesia.

Dilansir dari laman IMDB, aktor keturunan Indonesia yang juga berprofesi sebagai model iklan tersebut bernama Yoshi Sudarso. Pria yang lahir di Jakarta pada 12 April 1989 dan tinggal di Indonesia sampai usia 8 tahun ini didapuk untuk memerankan ranger biru di serial ‘Power Rangers Dino Charge’.

Yoshi bersama keluarga meninggalkan Indonesia pada tahun 1997 dan memutuskan untuk tinggal di Amerika Serikat, di negeri Paman Sam tersebut ia memilih profesi sebagai aktor dan model. Yoshi pun pernah membintangi sejumlah film dan serial televisi, seperti ‘Most Wanted ‘ (2011) dan ‘The Maze Runner ‘(2014)’.

Baginya, menjadi Power Rangers adalah salah satu impiannya, maka tak heran ia begitu antusias saat menjadi tokoh utama dalam serial ternama tersebut. “Hari ini impian masa kecil ku terwujud. Aku telah berusaha mendalami akting untuk ranger selama 2/3 tahun dan aku tidak pernah menyangka akan menjadi salah satu tokohnya. Aku sangat bersemangat untuk menjadi Power Ranger Biru!” tulis Yoshi dalam akun Facebook-nya.

Baca juga: Sebelum Terkenal, Sederet Aktor dan Aktris Indonesa Ini Ternyata Atlet Profesional!

Sementara itu, film ‘Power Rangers’ yang digarap oleh Liongate dan Haim Saban akan dirilis dua tahun mendatang, tepatnya pada tanggal 22 Juli 2016 sedangkan serial televisinya yang bertajuk ‘Power Rangers Dino Charge’ akan mulai tayang pada 2015 mendatang.

Wah, salut dan selamat untuk Yoshi! ^^

(dits)

Image source: facebook.com/yoshinobi

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)