SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Natalie Portman Alami Gangguan Bipolar di ‘A Tale of Love and Darkness’

Rabu, 27 Agustus 2014 21:00 by Dits | 2068 hits
Natalie Portman Alami Gangguan Bipolar di ‘A Tale of Love and Darkness’
fashiongonerogue.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris berbakat Natalie Portman belakangan ini sibuk terlibat dalam film terbaru bertajuk ‘A Tale of Love and Darkness’. Dalam film tersebut aktris kelahiran Israel, 33 tahun yang lalu ini berperan sebagai seorang ibu yang mengalami gangguan bipolar.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film ‘A Tale of Love and Darkness’ sendiri diadaptasi berdasarkan novel otobiografi terlaris karya Amos Oz. Film ini menggambarkan surat cinta yang dibuat Oz untuk ibunya bernama Fania (Portman). Sang ibu diketahui tengah berjuang melawan gangguan bipolar yang menyerangnya saat membesarkan anaknya di wilayah di Yerusalem.

Seperti diketahui, bipolar sendiri adalah jenis penyakit psikologi yang ditandai dengan perubahan perasaan yang sangat ekstrim. Istilah bipolar mengacu pada suasana hati penderitanya yang dapat berganti secara tiba-tiba antara dua kutub (bipolar) yang berlawanan yaitu kebahagiaan dan kesedihan yang ekstrim.

Dalam  film ‘A Tale of Love and Darkness’ Natalie Portman tak hanya bertindak sebagai pemeran utama saja namun dirinya juga terlibat sebagai penulis naskah dan sutradara.

Baca juga: Angelina Jolie Gabung 'Eternals' hingga Natalie Portman Jadi 'Thor' Versi Wanita, Ini Kejutan dari Marvel

Proyek yang sempat tertunda ini kembali digarap pada 2008 dan akhirnya siap tayang, hal tersebut ditandai dengan dirilisnya sebuah poster film yang menggambarkan kesedihan mendalam yang dialami karakter Fania.

“Aku sudah membaca Oz sejak SMA, dan ketika aku membaca biografinya Aku hanya sekilas melihatnya," ungkap Portman. Ini adalah pengalaman pertama bagi Portman untuk terlibat di belakang kamera, ia sangat berharap film ini bisa bermanfaat untuk semua yang menontonnya.

"Kita semua memiliki keinginan yang sama untuk membuat film yang bermakna, artistik dan berkomitmen pada ide cerita agar bisa  mengarah ke empati dan tindakan yang lebih besar untuk masalah yang terjadi di dunia." Rencananya, ‘A Tale of Love and Darkness’ akan dirilis pada tahun ini.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini K Fans dari girl group ITZY menyadari sebuah hal yang yang membuat mereka kesal. Pasalnya, nama salah satu member ITZY, yakni Chaeryoung tidak muncul di list teratas pencarian dengan kata kunci ‘ITZY’....
  • HOT !
    Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK kembali menuai prestasi Internasional. Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan di BREAKTUDO Awards 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)