home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Natalie Portman Alami Gangguan Bipolar di ‘A Tale of Love and Darkness’

Rabu, 27 Agustus 2014 21:00 by Dits | 2085 hits
Natalie Portman Alami Gangguan Bipolar di ‘A Tale of Love and Darkness’
fashiongonerogue.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris berbakat Natalie Portman belakangan ini sibuk terlibat dalam film terbaru bertajuk ‘A Tale of Love and Darkness’. Dalam film tersebut aktris kelahiran Israel, 33 tahun yang lalu ini berperan sebagai seorang ibu yang mengalami gangguan bipolar.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film ‘A Tale of Love and Darkness’ sendiri diadaptasi berdasarkan novel otobiografi terlaris karya Amos Oz. Film ini menggambarkan surat cinta yang dibuat Oz untuk ibunya bernama Fania (Portman). Sang ibu diketahui tengah berjuang melawan gangguan bipolar yang menyerangnya saat membesarkan anaknya di wilayah di Yerusalem.

Seperti diketahui, bipolar sendiri adalah jenis penyakit psikologi yang ditandai dengan perubahan perasaan yang sangat ekstrim. Istilah bipolar mengacu pada suasana hati penderitanya yang dapat berganti secara tiba-tiba antara dua kutub (bipolar) yang berlawanan yaitu kebahagiaan dan kesedihan yang ekstrim.

Dalam  film ‘A Tale of Love and Darkness’ Natalie Portman tak hanya bertindak sebagai pemeran utama saja namun dirinya juga terlibat sebagai penulis naskah dan sutradara.

Baca juga: Angelina Jolie Gabung 'Eternals' hingga Natalie Portman Jadi 'Thor' Versi Wanita, Ini Kejutan dari Marvel

Proyek yang sempat tertunda ini kembali digarap pada 2008 dan akhirnya siap tayang, hal tersebut ditandai dengan dirilisnya sebuah poster film yang menggambarkan kesedihan mendalam yang dialami karakter Fania.

“Aku sudah membaca Oz sejak SMA, dan ketika aku membaca biografinya Aku hanya sekilas melihatnya," ungkap Portman. Ini adalah pengalaman pertama bagi Portman untuk terlibat di belakang kamera, ia sangat berharap film ini bisa bermanfaat untuk semua yang menontonnya.

"Kita semua memiliki keinginan yang sama untuk membuat film yang bermakna, artistik dan berkomitmen pada ide cerita agar bisa  mengarah ke empati dan tindakan yang lebih besar untuk masalah yang terjadi di dunia." Rencananya, ‘A Tale of Love and Darkness’ akan dirilis pada tahun ini.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)