SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Dibubarkan Simon Cowell, Ini Kata One Direction!

Kamis, 28 Agustus 2014 16:20 by syaifan | 2736 hits
Ingin Dibubarkan Simon Cowell, Ini Kata One Direction!
twitter.com/ismayalive

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, bos industri hiburan Amerika Serikat dan Inggris Simon Cowell sempat memberikan pernyataan bahwa ia akan membubarkan One Direction dengan alasan karir solo para membernya, kali ini pernyataan sanggahan diutarakan oleh member One Direction sendiri. Menurut mereka, hal tersebut adalah sesuatu yang tidak mungkin terjadi.

Dilansir dari Pop Crush, salah satu member One Direction Niall Horan berbicara kepada salah satu harian lokal Irlandia dengan menyebutkan apa yang dikatakan oleh Simon Cowell adalah sesuatu yang salah makna dan tidak betul-betul diucapkan dari hati.

“Simon Cowell saat itu salah memberikan pernyataan atau mungkin pikirannya sedang teralihkan oleh sesuatu. Apa yang dikatakan oleh Simon Cowell tidak akan terjadi secepat itu,” ucap Niall kepada Irish Mirror.

Menurut Niall lagi, ia dan rekan-rekannya akan tetap bertahan sebagai boyband dan tidak akan pernah bubar selama penggemar masih menginginkan One Direction untuk tampil di hadapan mereka.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

“Kita akan tetap bertahan sampai kapan pun. Selama penggemar masih menginginkan One Direction ada, selama itu juga kami akan bertahan. Aku dan teman-teman akan tetap bertahan di sini begitu juga dengan karir solo, aku tidak mau memikirkan hal itu dulu,” sambung Niall.

Sebelumnya, Simon sempat mengatakan bahwa One Direction kemungkinan akan bertahan sebagai boyband hanya dalam waktu dekat saja. Bahkan menurutnya, One Direction hanya akan bisa merilis satu hingga dua album lagi hingga tahun depan.

Waah.. semoga One Direction tidak jadi bubar ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)