SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Dibubarkan Simon Cowell, Ini Kata One Direction!

Kamis, 28 Agustus 2014 16:20 by syaifan | 2755 hits
Ingin Dibubarkan Simon Cowell, Ini Kata One Direction!
twitter.com/ismayalive

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, bos industri hiburan Amerika Serikat dan Inggris Simon Cowell sempat memberikan pernyataan bahwa ia akan membubarkan One Direction dengan alasan karir solo para membernya, kali ini pernyataan sanggahan diutarakan oleh member One Direction sendiri. Menurut mereka, hal tersebut adalah sesuatu yang tidak mungkin terjadi.

Dilansir dari Pop Crush, salah satu member One Direction Niall Horan berbicara kepada salah satu harian lokal Irlandia dengan menyebutkan apa yang dikatakan oleh Simon Cowell adalah sesuatu yang salah makna dan tidak betul-betul diucapkan dari hati.

“Simon Cowell saat itu salah memberikan pernyataan atau mungkin pikirannya sedang teralihkan oleh sesuatu. Apa yang dikatakan oleh Simon Cowell tidak akan terjadi secepat itu,” ucap Niall kepada Irish Mirror.

Menurut Niall lagi, ia dan rekan-rekannya akan tetap bertahan sebagai boyband dan tidak akan pernah bubar selama penggemar masih menginginkan One Direction untuk tampil di hadapan mereka.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

“Kita akan tetap bertahan sampai kapan pun. Selama penggemar masih menginginkan One Direction ada, selama itu juga kami akan bertahan. Aku dan teman-teman akan tetap bertahan di sini begitu juga dengan karir solo, aku tidak mau memikirkan hal itu dulu,” sambung Niall.

Sebelumnya, Simon sempat mengatakan bahwa One Direction kemungkinan akan bertahan sebagai boyband hanya dalam waktu dekat saja. Bahkan menurutnya, One Direction hanya akan bisa merilis satu hingga dua album lagi hingga tahun depan.

Waah.. semoga One Direction tidak jadi bubar ya, Dreamers! ^^ (Syf)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)