home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensinya Bergabung, Rain Akan 'Satu Atap' dengan B2ST dan 4Minute?

Kamis, 28 Agustus 2014 12:00 by citra09 | 2184 hits
Agensinya Bergabung, Rain Akan 'Satu Atap' dengan B2ST dan 4Minute?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbagai gebrakan dilakukan oleh para agensi idola K-Pop untuk semakin memantapkan karir para artisnya, salah satunya adalah dengan melakukan merger atau penggabungan, seperti yang dilakukan oleh Cube Entertainment dan sub labelnya, Cube DC.

Baru-baru ini, Cube Entertainment, agensi yang menaungi 4Minute, B2ST, BTOB, G.Na dan lainnya ini telah bergabung dengan sub labelnya Cube DC, yang menandakan terciptanya agensi yang lebih besar dan beragam.

“Untuk meningkatkan kompetisi secara ekonomi dan menambah efek sinergi di antara perusahaan, kami memutuskan untuk membeli Cube DC,” tutur perwakilan Cube Entertainmet, dilansir Soompi pada Rabu (27/08).

Kedua perusahaan ini menyetujui penggabungan dengan rasio 1:0, yang berarti bahwa Cube Entertainment telah mengakuisisi 100% saham Cube DC. Namun, tak akan ada perubahan yang signifikan dalam penerbitan saham.

Dengan demikian, ada kemungkinan bahwa artis Cube DC, yang salah satunya adalah Rain akan bergabung menjadi satu keluarga dengan para artis Cube Entertainment. Namun belum ada informasi lebih lanjut apakah Rain juga akan bergabung dengan konser keluarga besar Cube, yaitu ‘United Cube Concert’.

Cube DC merupakan rumah bagi para idola K-Pop, seperti Rainm, Shin Ji Hoon, dan aktor Kwang Seung Nam, sementara Cube Entertainment merupakan agensi para idola K-Pop papan atas lainnya, seperti B2ST, 4Minute, G.NA, BTOB, dan lainnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)