home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini yang Dilakukan L Infinite Saat Istirahat Syuting 'My Lovely Girl'

Kamis, 28 Agustus 2014 16:30 by pearl | 6125 hits
Ini yang Dilakukan L Infinite Saat Istirahat Syuting 'My Lovely Girl'
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Drama terbaru SBS ‘My Lovely Girl’ yang sudah masuk dalam proses produksi kali ini memperlihatkan cuplikan foto menggemaskan dari L Infinite.

Dalam syuting diadakan beberapa waktu lalu, staff produksi ‘My Lovely Girl’ sempat mengambil foto L yang sedang sibuk membelai-belai anjing peliharaan seorang staff dalam waktu senggangnya.

“L membuat suasana jadi semakin menyenangkan saat syuting dan juga ketika ia bermain-main dengan anjing tersebut,” tutur seorang perwakilan dramanya dilansir Allkpop. Tak hanya L, namun Rain dan Haryoung Bestie juga ikut memberikan informasi perkembangan syuting drama yang akan tayang bulan Septembr mendatang ini.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Haryoung memposting sebuah foto dirinya bersama Rain dalam akun twitter, “Foto yang kuambil bersama Rain sunbaenim (senior) dalam set drama ‘My Lovely Girl’ yang akan tayang 17 September mendatang, semoga akan menjadi sukses! Akupun mendapat energi serta dukungan lebih karena Rain menyukai lagu baru Bestie ‘I Need You’, hehe terimakasih!^^” tulisnya.

‘My Lovely Girl’ yang dibintangi oleh banyak aktor sekaligus penyanyi seperti Rain dan Krystal f(x) akan mengisahkan mengenai seorang gadis yang bermimpi untuk mempunyai karir bermusik yang hebat serta kisah romantis pasangan yang terikat dengan takdir.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)