SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daniel Radcliffe Tak Ingin Pacari Wanita Selain Dari Kalangan Aktris?

Kamis, 28 Agustus 2014 13:18 by ningcil | 2486 hits
Daniel Radcliffe Tak Ingin Pacari Wanita Selain Dari Kalangan Aktris?
bustle.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak ingin memilih antara karirnya sebagai aktor dan kehidupan percintaannya dengan sang kekasih, aktor Daniel Radcliffe pun mengambil jalan tengahnya dengan hanya ingin mengencani wanita yang merupakan seorang aktris!

Daniel yang kini tengah berpacaran dengan rekan sesama pemain film ‘Kill Your Darlings’, Erin Darke ini mengatakan pada Mirror bahwa ia hanya ingin berpacaran dengan aktris. Rupanya ia pun punya alasan tersendiri mengapa memilih wanita dari kalangan profesi yang sama dengannya.

“Jika kau dalam sebuah proyek film dan kau seorang aktor, sementara pacarmu bukanlah aktris, kau pasti akan mengatakan, ‘Aku akan pergi jauh selama empat bulan dan aku tak akan bisa menemuimu selama itu’, tentunya hubungannya akan sangat buruk,” katanya.

Daniel merasa jika wanita yang bukan dari sesama kalangan aktor tentunya tak begitu mengerti kondisi pekerjaannya. Ia pun tak mau jika harus meninggalkan pekerjaannya sebagai aktor hanya demi sang kekasih. Tentunya kemungkinan tersebut akan lebih kecil jika ia berpacaran dengan aktris yang memang sudah tahu benar bagaimana profesinya sebagai aktor.

Baca juga: Daniel Radcliffe Tolong Sekelompok Turis yang Dijambret di London

Bintang ‘Harry Potter’ ini pun mengaku jika ia dan Erin, pacar yang usianya lebih tua 4 tahun darinya tersebut langsung nyambung saat pertama kali bertemu dalam proyek film yang mereka kerjakan bersama pada 2013 lalu.

Aktor 25 tahun ini pun mengatakan jika ia tak begitu menyukai pendapat orang-orang yang mengatakan jika kesuksesan yang diraih oleh sang kekasih hanya sekedar menebeng nama besar Daniel Radcliffe.

“Orang-orang terlalu cepat mengambil kesimpulan dan aku ingin memastikan jika mereka tak akan pernah mengatakan hal itu padanya. Karena aku tahu bagaimana kerasnya ia berjuang untuk mencapai karirnya yang sekarang,” pungkas Dan.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)