home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Taylor Swift akan Segera Gelar Tur Dunia Dalam Waktu Dekat?

Kamis, 28 Agustus 2014 19:58 by syaifan | 1562 hits
Wah, Taylor Swift akan Segera Gelar Tur Dunia Dalam Waktu Dekat?
youtube.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Taylor Swift beberapa pekan lalu diketahui baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Shake It Off’. Tak hanya itu, Swift pun berencana akan merilis album penuh terbarunya pada 27 Oktober mendatang dengan judul ‘1989’.

Jika baru saja merilis album atau tur, para musisi biasanya langsung menyiapkan jadwal tur dunia mereka sejak jauh-jauh hari. Dan hal itu juga lah yang dilakukan oleh Swift dengan mengatakan bahwa ia akan segera menggelar tur tak lama setelah merilis album barunya nanti.

“Aku selalu memikirkan tur, aku sudah tidak sabar untuk melakukan itu. Setelah aku menulis lagu, aku juga langsung memikirkan kira-kira lagu ini akan ditaruh di set list yang mana, akan terdengar bagus jika dinyanyikan di negara mana. Seperti itu,” kata Swift kepada Capital FM.

Menurutnya, tur adalah salah satu dari sekian banyak elemen penting yang sangat ia butuhkan kala sedang bermusik. Maka dari itu ia sudah tidak sabar untuk bisa segera merilis album dan kembali melakukan tur dunia seperti yang ia lakukan selama dua tahun belakangan ini.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Aku selalu memikirkan soal tur karena itu adalah salah satu elemen yang sangat penting dalam karir bermusikku. Ketika kamu merekam sebuah lagu, dan kemudian mengecek kondisi di sebuah venue konser akan sangat menyenangkan jika banyak orang yang menunggu kamu menyanyikan lagu tersebut,” katanya lagi.

Meski belum diketahui kapan ia akan segera memulai tur dunianya, yang pasti ini akan menjadi sesuatu yang sangat ditunggu oleh para penggemarnya. Begitu pula dengan album terbarunya.

Waah.. jadi nggak sabar lihat Taylor Swift nyanyikan lagu barunya nanti nih, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)