SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Penulis ‘X-Men’ Garap Film Animasi Looney Tunes?

Jumat, 29 Agustus 2014 08:00 by Dits | 2035 hits
Wah, Penulis ‘X-Men’ Garap Film Animasi Looney Tunes?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat dengan serial kartun Looney Tunes, Dreamers? Yap, serial televisi yang hadir sejak era 1930an ini memang sangat disukai banyak orang. Baru – baru ini, pihak Warner Bros yang memproduksi kartun klasik Looney Tunes kabarnya akan menggarap ulang serial tersebut dalam versi yang berbeda.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, serial kartun Looney Tunes yang terdiri dari karakter Bugs Bunny, Daffy Duck, Sylvester, dan Tweety ini akan diangkat ke versi layar lebar. Tak tanggung – tanggung dalam proses produksinya, pihak Warner Bros telah menentukan dua penulis handal yakni Ashley Miller dan Zack Stentz untuk menangani skenarionya. Seperti diketahui, keduanya pernah menggarap skenario film ‘X-Men: First Class’.

Selain Ashley Miller dan Zack Stentz yang bergabung dalam film baru Looney Tunes, dilansir dari The Hollywood Reporter sosok aktor sekaligus comedian Steve Carell dipastikan juga terlibat untuk berperan sebagai salah satu karakter dalam film terbaru Looney Tunes yang akan datang.

Sementara itu Glenn Ficarra dan John Requa yang sebelumnya pernah bekerja sama dengan Carell dalam komedi romantis ‘Crazy, Stupid, Love’ saat ini tengah melakukan negosiasi untuk menangani film ini menjadi sutradara.

Baca juga: Wah, LeBron James Akan Gantikan Michael Jordan Di ‘Space Jam 2’?

Meski belum tau apakah nantinya cerita film ini akan sepenuhnya berfokus pada karakter Looney Tunes atau sebaliknya pada Acme Corporation, namun pihak Warner Bros telah menentukan Dan Lin dan Roy Lee (‘The Lego Movie’) untuk memproduseri film ini. Acme Corporation diketahui sebagai produsen alat berbahaya di dalam Looney Tunes, perusahaan ini menciptakan bom, roket, yang digunakan oleh Wile E. Coyote untuk menjebak Road Runner.  

(dits)

Image source: aurorasginjoint.com

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)