SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bukti Foto Luka Penganiayaan Kim Hyun Joong Pada Sang Kekasih

Jumat, 29 Agustus 2014 13:26 by ningcil | 68047 hits
Ini Bukti Foto Luka Penganiayaan Kim Hyun Joong Pada Sang Kekasih
Lotte Duty Free

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis bukti mengenai pesan teks antara Kim Hyun Joong dan sang kekasih terkait kasus kekerasan yang dilakukan sang aktor, media Korea Selatan Dispatch kembali merilis foto yang merupakan bukti kekerasan.

Dispatch merilis beberapa foto yang memperlihatkan bagian-bagian tubuh nona A yang menjadi korban serentetan kasus pemukulan yang dilakukan oleh sang kekasih yang tak lain adalah aktor sekaligus penyanyi Kim Hyun Joong.

Tak hanya bukti berupa foto yang memperlihatkan anggota tubuh yang lebam, bukti lainnya seperti surat keterangan dari rumah sakit atas cedera yang dialami oleh nona A juga dipublikasikan.

Seperti dikutip Soompi, nona A mendapatkan luka cedera tersebut setelah Kim Hyun Joong memukulnya dalam suatu pertengkaran pada 30 Mei lalu. Saat itu nona A menuduh Kim Hyun Joong berselingkuh dengan wanita lain yang berujung pemukulan tersebut.

Menurut surat keterangan dari rumah sakit, nona A mengalami keseleo dan memar pada sendi bahu kirinya dan sejumlah nyeri dan memar di bagian dada, kedua lengan, pinggul kiri, dan sisi kiri wajahnya. Dokter menyatakan jika luka-luka tersebut memerlukan waktu pemulihan selama kurang lebih dua minggu.

Baca juga: Kisah Cinta Para Pemain 'Boys Before Flowers' yang Tak Semanis dalam Drama

Kasus penganiayaan yang melibatkan nona A dan Kim Hyun Joong ini pertama kali mencuat setelah sang kekasih melaporkan pelantun ‘Break Down’ tersebut ke kepolisian Sangpa, Seoul pada 22 Agustus lalu.

Publik sempat meragukan pernyataan yang dirilis oleh agensi Kim Hyun Joong, KeyEast Entertainment yang dinilai tak cocok dengan bukti-bukti yang ada. Kim Hyun Joong sendiri akan dipanggil kepolisian untuk dimintai keterangannya pada awal September nanti.

(ncl)

Image source: Dispatch

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari dunia musik tanah air, Glenn Fredly dikabarkan menghembuskan napas terakhirnya pada hari ini, Rabu (8/4/2020)....
  • HOT !
    Pangeran Harry dan Meghan Markle memulai kehidupan barunya setelah resmi mundur sebagai anggota senior kerajaan Inggris....
  • HOT !
    Chart mingguan terbaru Billboard World Albums telah dirilis. Untuk chart yang berakhir pada 11 April ini, album BTS ‘Map of the Soul: 7’ masih bertahan di posisi puncak, di mana ini adalah minggu keenamnya berada di chart....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Hanzelnut
Cast : Luhan, Kris, Kai and Sehun of EXO | Hoya of Infinite | Kim Hana, Kang Soyul (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)