SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Bukti Foto Luka Penganiayaan Kim Hyun Joong Pada Sang Kekasih

Jumat, 29 Agustus 2014 13:26 by ningcil | 67624 hits
Ini Bukti Foto Luka Penganiayaan Kim Hyun Joong Pada Sang Kekasih
Lotte Duty Free

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis bukti mengenai pesan teks antara Kim Hyun Joong dan sang kekasih terkait kasus kekerasan yang dilakukan sang aktor, media Korea Selatan Dispatch kembali merilis foto yang merupakan bukti kekerasan.

Dispatch merilis beberapa foto yang memperlihatkan bagian-bagian tubuh nona A yang menjadi korban serentetan kasus pemukulan yang dilakukan oleh sang kekasih yang tak lain adalah aktor sekaligus penyanyi Kim Hyun Joong.

Tak hanya bukti berupa foto yang memperlihatkan anggota tubuh yang lebam, bukti lainnya seperti surat keterangan dari rumah sakit atas cedera yang dialami oleh nona A juga dipublikasikan.

Seperti dikutip Soompi, nona A mendapatkan luka cedera tersebut setelah Kim Hyun Joong memukulnya dalam suatu pertengkaran pada 30 Mei lalu. Saat itu nona A menuduh Kim Hyun Joong berselingkuh dengan wanita lain yang berujung pemukulan tersebut.

Menurut surat keterangan dari rumah sakit, nona A mengalami keseleo dan memar pada sendi bahu kirinya dan sejumlah nyeri dan memar di bagian dada, kedua lengan, pinggul kiri, dan sisi kiri wajahnya. Dokter menyatakan jika luka-luka tersebut memerlukan waktu pemulihan selama kurang lebih dua minggu.

Baca juga: Skandal Mantan Kekasih Belum Usai, Kini Kim Hyun Joong Tersangkut Kasus DUI

Kasus penganiayaan yang melibatkan nona A dan Kim Hyun Joong ini pertama kali mencuat setelah sang kekasih melaporkan pelantun ‘Break Down’ tersebut ke kepolisian Sangpa, Seoul pada 22 Agustus lalu.

Publik sempat meragukan pernyataan yang dirilis oleh agensi Kim Hyun Joong, KeyEast Entertainment yang dinilai tak cocok dengan bukti-bukti yang ada. Kim Hyun Joong sendiri akan dipanggil kepolisian untuk dimintai keterangannya pada awal September nanti.

(ncl)

Image source: Dispatch

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)