SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Halloween, Film Horor ‘Saw’ Siap Tayang di Bioskop!

Jumat, 29 Agustus 2014 13:52 by Dits | 4752 hits
Sambut Halloween, Film Horor ‘Saw’ Siap Tayang di Bioskop!
zerodecorum.com

DREAMERSRADIO.COM - Mendekati perayaan Halloween, pihak Lionsgate belakangan ini mengumumkan akan menayangkan kembali ‘Saw’. Film horor yang pernah sukses digarap tahun 2004 ini rencananya akan tayang selama satu minggu mulai 31 Oktober mendatang.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film yang ditayangkan bukanlah spin off atau sekuel, namun film pertama ‘Saw’, film ini sengaja dirilis kembali untuk menandai sejarah sepuluh tahun kelahirannya.

"Perilisan pertama Saw adalah momen penting bagi sejarah Lionsgate, film ini adalah franchise pertama kami yang membuka jalan secara global” ungkap pemimpin Lionsgate, Jason Constantine. “Hal ini membuat kami sangat bersemangat  mengundang para fans untuk kembali menonton film yang pernah sukses menyihir pikiran mereka saat tayang Halloween 2004 lalu,” lanjutnya.

Baca juga: Lionsgate Bersikeras Ingin Buat Prequel Dari Franchise 'The Hunger Games'?

Seperti diketahui, film pertama ‘Saw’ dirilis pada tahun 2004 dengan dibintangi Tobin Bell, Cary Elwes dan Danny Glover. Film tersebut sukses di box office ini sukses meraup pendapatan USD 100 juta dalam penayangan secara global.

Saw’ mengisahkan tentang penculikan yang berakhir dengan berbagai permainan maut, film ini turut mempopulerkan boneka Jigsaw sebagai ikonnya. ‘Saw’ dirilis setiap tahun pada Halloween mulai 2005 hingga 2010, film yang disutradarai oleh James Wan ini berhasil meraih Guinness World Records untuk kategori film horor paling sukses sepanjang masa.  

(dits)

  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sudah resmi berakhir pada Sabtu (19/05) kemarin. Bukan hanya penonton yang merasa kehilangan, tetapi perasaan yang sama juga dirasakan oleh kedua pemain utamanya....
  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)