home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun SuJu Siap Kembali Bintangi Musikal Ketiganya Tahun Ini!

Sabtu, 30 Agustus 2014 12:06 by citra09 | 4400 hits
Kyuhyun SuJu Siap Kembali Bintangi Musikal Ketiganya Tahun Ini!
SM Entertainment

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member Super Junior, Kyuhyun semakin mantap untuk melebarkan karirnya tak hanya sebagai member Super Junior tetapi juga di panggung pertunjukkan drama musikal. Di tahun ini saja, Kyuhyun pun siap menambah daftar pertunjukkan musikalnya!

Setelah sukses membintangi pertunjukkan drama musikal ‘Moon Embraces the Sun’ dan ‘Singin’ In The Rain’, tahun ini ia pun kembali didapuk membintangi drama musikal terbarunya berjudul ‘The Days’.

Berdasarkan pihak perusahaan produksi drama musikal tersebut, Insight Entertainment, Kyuhyun dikonfirmasi akan kembali menunjukkan kemampuan akting sekaligus vokal terbaiknya dalam sebuah drama musikal terbaru berjudul ‘The Days’.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Dalam pertunjukkan musikal ini, Kyuhyun akan memerankan karakter bernama Mooyeong, seorang pria berkarakter konyol dan penuh semangat. Ia diceritakan memiliki pekerjaan menjadi seorang staff Blue House dan teman dari Jeong Hak, sang pemeran utama.

Tak hanya Kyuhyun, aktor tampan Ji Chang Wook juga akan memerankan karakter yang sama seperti Kyuhyun. Drama musikal ini akan memulai pertunjukkan perdananya pada 21 Oktober mendatang di Daehangno Musical Center. Dengan demikian, ini akan menjadi drama musikal ketiga Kyuhyun di tahun ini setelah ‘Moon Embraces the Sun’ dan ‘Singin’ In The Rain’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)