SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Ungkap Detail Comeback 2PM

Sabtu, 30 Agustus 2014 15:10 by citra09 | 2786 hits
JYP Entertainment Ungkap Detail Comeback 2PM
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah memberikan bocoran mengenai comebacknya di bulan September, para member boy group 2PM pun kembali menambah antusias fans dengan merilis beberapa foto teaser yang diduga merupakan teaser jelang comebacknya dalam waktu dekat ini!

Tak hanya itu, pihak agensi 2PM, JYP Entertainment akhirnya juga mengungkap lebih detail mengenai informasi comeback artis asuhannya tersebut. Berdasarkan pihak JYP, 2PM dipastikan akan comeback dengan merilis full album ke-4 nya pada 15 September mendatang.

Sebelum dirilis, 2PM akan terlebih dulu memulai kegiatan promosinya di berbagai program musik, dimulai  di program Mnet ‘M! Countdown’ pada 11 September mendatang. Meski belum memberi informasi mengenai judul albumnya, namun album tersebut akan terdiri dari 15 lagu, termasuk lagu-lagu yang ditulis oleh salah satu membernya, Jun.K.

Sebelumnya, melalui akun media sosialnya masing-masing, para member 2PM telah mengunggah sebuah foto yang diduga merupakan teaser, yang memperlihatkan keseruan berpesta bersama para membernya.

Baca juga: Deretan Misteri Hengkangnya Idola K-Pop yang Masih Membingungkan

“Lagu terbaru ini akan menjadi lagu yang membangkitkan antusias dan lagu ceria yang bisa memperlihatkan konsep enerjik dan bersenang-senang dari 2PM. Karena lagu ini ditulis oleh Jun.K, kami meminta kalian semua menantikannya,” tutur seorang sumber, dilansir Enewsworld.

Get ready, Hottest!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)