home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Adam Levine Ingin Punya 100 Anak Dari Behati Prinsloo!

Sabtu, 30 Agustus 2014 16:00 by ningcil | 1918 hits
Wow, Adam Levine Ingin Punya 100 Anak Dari Behati Prinsloo!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja resmi menikahi supermodel Behati Prinsloo pada pertengahan Juli lalu, Adam Levine pun tak sabar untuk segera punya momongan. Vokalis Maroon 5 ini berharap bisa punya banyak anak melebihi yang biasa dimiliki oleh kebanyakan orang tua.

Adam yang semakin menunjukkan rasa cinta dan kemesraannya dengan Behati sejak resmi menjadi pasangan suami istri mengatakan jika ia sudah tak sabar untuk menjadi seorang ayah, namun sayangnya hal tersebut belum bisa terlaksana karena kesibukan mereka.

“Kami pasti ingin punya anak. Aku ingin punya 100 anak,” kata pria yang menjadi mentor ‘The Voice’ Amerika ini. “Aku tak tahu kapan kami akan melaksanakannya. Kami tak dapat melakukannya sekarang.”

Sejak menikahi wanita yang hampir 10 tahun lebih muda darinya tersebut pada 19 Juli lalu, pentolan Maroon 5 ini pun mengungkapkan kehidupannya setelah menikah dan bagaimana ia merasa dirinya jadi lebih maskulin.

Baca juga: Adam Levine Kembali Manggung, Behati Prinsloo Ikut Dampingi

“Memang ada perubahan, namun dalam hal yang lebih baik. Kau merasa lebih laki-laki atau semacamnya, rasanya aneh,” kata Adam pada Ryan Seacrest. “Tak ada yang berubah dalam hubungan kami, hanya saja kau merasa sedikit lebih maskulin.”

Semenjak menikah, pria 35 tahun ini mengatakan jika saat bersama seseorang yang tepat, yaitu sang istri, ia merasa jika dirinya bisa menjadi seorang lelaki yang sesungguhnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)