home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keith Richards: Jagger Merupakan Seorang Diva

Selasa, 15 November 2011 11:00 by wahyu | 4021 hits
Keith Richards: Jagger Merupakan Seorang Diva
thesun.co.uk

Dreamers.co.id – Kepopuleran Mick Jagger sebagai musisi memang  tak dibantahkan.  Bahkan Keith Richards, gitaris band legendaris The Rolling Stone ini mengungkapkan kalau pengalamannya bekerja dengan Jagger serupa bekerja dengan Maria Callas, penyanyi opera caliber diva yang merepotkan dan sensitive tinggi.

“Hubungan saya dengan Jagger tidak sama seperti berkelahi dengan saudara sendiri, tetapi seperti bekerja dengan diva Maria Callas. Diva selalu benar dan kami harus berusaha membuat musik tanpa menjengkelkannya. Jika diva merasa jengkel, maka saya akan marah,” ungkapnya dalam wawancara dengan The Guardian.

“Anda pikir jika saya dan Jagger berkumpul kami seperti keluarga bahagia? Lupakan itu. Di sepanjang karier, kami seperti kucing dan anjing. Kami seperti saudara yang terkadang mencintai satu sama lain, membenci satu sama lain, atau bahkan saling tidak peduli. Selama bertahun-tahun saya bermain gitar dan melihat pemalas itu berdansa di depan saya,” lanjut Richards.

Kabar yang menyatakan tur reuni The Rolling Stones guna merayakan ulangtahun mereka yang ke-50 pun ditanggapi dengan nada negative oleh Mick Jagger, dalam sebuah wawancara  yang dilakukan secara terpisah.

Baca juga: akmu

“Saya tidak tahu. Kami jarang berkumpul sebagai sebuah grup,” ujarnya.

Padahal, belum lama ini Richards mengungkapkan kepada Rolling Stone bahwa ia bersama gitaris Ronnie Wood dan drummer Charlie Watts akan mengadakan sesi latihan di sebuah studio musik yang terletak di daerah London.

“Kami hanya akan bermain sedikit, sudah tiga atau empat tahun berlalu sejak terakhir kali kami bermain bersama. Anda tidak harus ingin berlatih atau menulis materi apapun, terkadang Anda hanya ingin kembali ke dasar,” tambah Richards.  (way)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)