home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Penampilan Perdana Kekasih ‘Tarzan’ di Film Terbarunya!

Sabtu, 30 Agustus 2014 23:00 by Dits | 6448 hits
Ini Dia Penampilan Perdana Kekasih ‘Tarzan’ di Film Terbarunya!
skymovies.sky.com

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan perdana karakter Jane Porter dalam film ‘Tarzan’ akhirnya terungkap, aktris cantik asal Australia, Margot Robbie resmi berperan sebagai kekasih Tarzan.  Hal ini diketahui saat sebuah foto menampilkan sosok Margot sedang berada dilokasi syuting film ‘Tarzan’.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Margot Robbie yang pernah beradu akting dengan Leonardo DiCaprio dalam film ‘The Wolf of Wall Street’ ini terlihat anggun dengan balutan gaun putih Victoria. Rambut pirangnya yang ditata ala putri Inggris membuat dirinya semakin terlihat cantik.

Dalam film terbaru ‘Tarzan’, Margot akan berpasangan dengan bintang ‘True Blood’, Alexander Skarsgard (Tarzan). Tak hanya itu saja, Margot juga akan beradu akting dengan sejumlah nama besar seperti Samuel L. Jackson dan Christoph Waltz.

Tarzan’ digarap berdasarkan novel karangan Edgar Rice Burrougs ', film terbarunya akan mengangkat cerita setelah Tarzan meninggalkan hutan-hutan Afrika untuk hidup sebagai John Clayton III alias Lord Greystoke, ia tinggal bersama sang istri, Jane.

Suatu hari John Clayton III diundang ke Kongo sebagai utusan perdagangan parlemen, namun ia menyadari bahwa dirinya dijadikan alat untuk konvergensi dari keserakahan yang didalangi oleh Kapten asal Belgia, Leon Rom.

Film yang hadir dalam versi 3D ini disutradarai oleh David Yates yang sebelumnya pernah mengarahkan film ‘Harry Potter’. Proyek Warner Bros yang sempat tertunda satu dekade akibat Guillermo del Toro dan Stephen Sommers memutuskan hengkang sebagai sutradara ini rencananya akan dirilis pada 1 Juni 2016 mendatang.

(dits)

Image source: Just Jared

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)