home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Ungkapan Perasaan Red Velvet Debut Sebagai Girl Group Baru SM Entertainment

Minggu, 31 Agustus 2014 14:06 by citra09 | 5610 hits
Ini Ungkapan Perasaan Red Velvet Debut Sebagai Girl Group Baru SM Entertainment
SMTOWN

DREAMERSRADIO.COM - Debutnya girl group baru SM Entertainment, Red Velvet ke panggung musik menjadi salah satu gebrakan baru yang langsung mencuri perhatian tak hanya fans, tetapi juga para pengamat di industri musik terhadap agensi raksasa tersebut.

Keunikan konsep dan musik yang dibawakan pun membuat girl group yang terdiri dari Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy ini mendapatkan banyak cinta dan dukungan. Dalam sebuah wawancara yang dilansir Mwave, keempat member Red Velvet pun mengungkapkan perasaannya debut sebagai girl group baru SM Entertainment.

Berhasil mendapat banyak cinta dari fans, Wendy dan Seulgi menuturkan, “Ini masih terasa tidak nyata. Kami merasa berterimakasih dan senang telah mendapat banyak cinta lebih dari yang kami bayangkan. Kami memiliki harapan yang tinggi ke depannya. Kami akan menikmati kegiatan kami.”

Meski kini telah debut, namun Red Velvet tentu saja melewati masa-masa training dalam waktu yang cukup lama, mulai dari 2 hingga 7 tahun. Menjadi salah satu trainee terlama yaitu 7 tahun, Seulgi pun merasa puas bisa mempersiapkan debutnya dengan matang.

Baca juga: Wendy Red Velvet Comeback Lewat Album Solo Kedua

“Bukannya merasa cemas, aku malah senang bahwa aku bisa punya lebih banyak waktu untuk belajar dan mempersiapkan diri. Tentu saja, aku melewati masa sulit juga, tetapi aku berpikir aku menjadi semakin kuat setelah melewati itu semua,” ungkapnya.

 Sukses terus untuk Red Velvet!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)