SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Ungkapan Perasaan Red Velvet Debut Sebagai Girl Group Baru SM Entertainment

Minggu, 31 Agustus 2014 14:06 by citra09 | 5411 hits
Ini Ungkapan Perasaan Red Velvet Debut Sebagai Girl Group Baru SM Entertainment
SMTOWN

DREAMERSRADIO.COM - Debutnya girl group baru SM Entertainment, Red Velvet ke panggung musik menjadi salah satu gebrakan baru yang langsung mencuri perhatian tak hanya fans, tetapi juga para pengamat di industri musik terhadap agensi raksasa tersebut.

Keunikan konsep dan musik yang dibawakan pun membuat girl group yang terdiri dari Irene, Seulgi, Wendy, dan Joy ini mendapatkan banyak cinta dan dukungan. Dalam sebuah wawancara yang dilansir Mwave, keempat member Red Velvet pun mengungkapkan perasaannya debut sebagai girl group baru SM Entertainment.

Berhasil mendapat banyak cinta dari fans, Wendy dan Seulgi menuturkan, “Ini masih terasa tidak nyata. Kami merasa berterimakasih dan senang telah mendapat banyak cinta lebih dari yang kami bayangkan. Kami memiliki harapan yang tinggi ke depannya. Kami akan menikmati kegiatan kami.”

Meski kini telah debut, namun Red Velvet tentu saja melewati masa-masa training dalam waktu yang cukup lama, mulai dari 2 hingga 7 tahun. Menjadi salah satu trainee terlama yaitu 7 tahun, Seulgi pun merasa puas bisa mempersiapkan debutnya dengan matang.

Baca juga: Twitter Korea Rilis Deretan Nama Grup Idola Hingga Permasalahan Sosial yang Paling Banyak Dicari

“Bukannya merasa cemas, aku malah senang bahwa aku bisa punya lebih banyak waktu untuk belajar dan mempersiapkan diri. Tentu saja, aku melewati masa sulit juga, tetapi aku berpikir aku menjadi semakin kuat setelah melewati itu semua,” ungkapnya.

 Sukses terus untuk Red Velvet!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)