home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mino WINNER Perlihatkan Aksi Ngerap Memukau dalam MV Solonya!

Minggu, 31 Agustus 2014 10:11 by citra09 | 4839 hits
Mino WINNER Perlihatkan Aksi Ngerap Memukau dalam MV Solonya!
YG Entertainment Official

DREAMERSRADIO.COM - Debut ke panggung musik, boy group baru YG Entertainment, WINNER terus mencuri perhatian publik lewat segudang prestasi dan talentanya. Para Inner Circle (sebutan fans WINNER) pun baru-baru ini kembali diberikan kejutan dari salah satu member WINNER, Mino.

Yap, setelah merilis untuk dua title track untuk debutnya, yaitu ‘Empty’ dan ‘Color Ring’, WINNER kini kembali merilis sebuah video musik dari lagu solo salah satu membernya, yaitu Mino yang berjudul ‘I’m Him’.

Setelah merilis sebuah teaser yang berisi informasi perilisan video musik dan penampilan suave Mino, melalui channel resminya di YouTube, pada Sabtu (30/08), para fans pun dimanjakan dengan perilisan video musik yang memperlihatkan aksi ngerap memukau Mino tersebut.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Dalam video musik bernuansa dark tersebut, Mino terlihat tampil memukau dengan aksi ngerap khasnya. Empat member WINNER lainnya, yaitu Seungyoon, Jinwoo, Seunghoon, dan Taehyun pun sempat muncul menemani Mino dalam beberapa scene dengan outfit serba dark.

‘I’m Him’ merupakan salah satu lagu yang juga masuk dalam album debut WINNER bertajuk ‘2014 S/S’ , yang ditulis dan diciptakan oleh Mino serta dua produser ternama YG Entertainment, Choice37 dan Teddy.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)