home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sstt, Ini Member SNSD yang Gunakan Pengganjal Tumit Agar Terlihat Lebih Tinggi!

Minggu, 31 Agustus 2014 11:02 by ningcil | 11751 hits
Sstt, Ini Member SNSD yang Gunakan Pengganjal Tumit Agar Terlihat Lebih Tinggi!
pinterest.com

DREAMERSRADIO.COM - Walau telah beberapa kali dinobatkan sebagai girlband K-Pop nomor satu, namun Sunny SNSD tak sungkan untuk mengungkapkan beberapa rahasia mengenai para member SNSD termasuk dirinya. Salah satunya adalah siapa saja member girlband pelantun ‘Mr Mr’ ini yang menggunakan pengganjal tumit alias insoles!

Hal tersebut dibahas Sunny saat hadir sebagai tamu dalam acara KBS ‘Happy Together’. Acara tersebut membahas tentang pengganjal tumit atau insoles yang kerap digunakan oleh para artis agar terlihat lebih tinggi.

Sunny pun mengaku jika ia dan teman-teman sesama member SNSD lainnya juga ikut menggunakan insoles saat sedang tak memakai sepatu dengan hak tinggi. “Saat kami mempromosikan ‘Into the New World’ dan ‘Oh!’, kami menggunakan sneakers,” kata Sunny.

Ia juga mengatakan jika pada awalnya para member lainnya yang punya postur lebih tinggi tak memakai insoles. “Tapi akhirnya mereka mulai menggunakannya agar terlihat memiliki postur tubuh yang proporsional,” lanjutnya.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Karena member yang memiliki postur tubuh lebih tinggi tetap menggunakan insoles, Sunny dan lainnya pun terpaksa mengenakan insoles sebanyak tiga lapis. Selain dirinya, Sunny mengungkapkan jika Taeyeon, Hyoyeon, Jessica, dan Tiffany merupakan member SNSD yang mengenakan insoles sebanyak tiga lapis.

“Jika para member yang lebih tinggi saja menggunakan insoles, member yang lebih pendek pun harus menggunakan insoles sebanyak tiga lapis. Namun pada akhirnya kami tak bisa mengikat tali sepatu kami dengan baik,” ungkap Sunny yang membuat para tamu lainnya tertawa.

(ncl)

Image source: style.soshified.com

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)