home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Komentar Taecyeon Tentang Hubungan Asmara Nickhun 2PM dan Tiffany SNSD?

Minggu, 31 Agustus 2014 14:10 by ningcil | 9025 hits
Apa Komentar Taecyeon Tentang Hubungan Asmara Nickhun 2PM dan Tiffany SNSD?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Punya teman satu member grupnya, Nichkhun yang telah berani mempublikasikan hubungan asmaranya dengan Tiffany SNSD, Taecyeon 2PM pun ditanyai apakah ia cemburu dengan hubungan sang teman dengan kekasihnya.

Taecyeon yang belakangan menekuni karirnya sebagai seorang aktor pun berhasil memukau penonton dengan aktingnya sebagai seorang pria yang romantis terhadap wanita yang dicintainya lewat drama atau film layar lebar.

Hadir dalam KBS ‘Entertainment Relay’, aktor ‘Marriage Blue’ ini ditanyai soal pengalamannya dalam  percintaan, berhubung ia telah sukses melakoni berbagai macam drama dan film dengan genre komedi romantis.

“Aku harusnya telah mengalami hal tersebut di kehidupan nyata, namun tampaknya itu tak terjadi,” kata Taecyeon datar.

Baca juga: Harga Tiket Fanmeeting Taecyeon 2PM di Jakarta Mulai dari Rp 1,5 Jutaan

Di wawancara yang sama, topik mengenai Nichkhun 2PM yang berpacaran dengan Tiffany SNSD pun ikut dibahas. Cowok yang pernah dirumorkan berpacaran dengan Jessica SNSD ini ditanyai apakah ia iri dengan hubungan yang dijalin oleh teman sesama member 2PM tersebut dengan sang kekasih.

“Sejujurnya, kurasa tak ada alasan untuk membuatku se-iri itu. Bahkan meski mereka telah mengungkapkan hubungan mereka pada publik, mereka berdua sangat sibuk,” ungkap cowok 26 tahun ini.

Taecyeon pun mengatakan jika Nichkhun dan Tiffany memiliki jadwal yang sangat sibuk sehingga sangat sulit bagi keduanya untuk bertemu.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)