home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jesse Eisenberg Bocorkan Karakter Jahat Lex Luthor di ‘Batman v Superman’!

Minggu, 31 Agustus 2014 23:00 by Dits | 2297 hits
Wah, Jesse Eisenberg Bocorkan Karakter Jahat Lex Luthor di ‘Batman v Superman’!
upi.com

DREAMERSRADIO.COM - Para fans Batman dan Superman tentunya sudah tak sabar menyaksikan aksi dua superhero tersebut saat menghadapi para musuhnya yang dikenal memiliki kekuatan yang menakutkan. Baru – baru ini Jesse Eisenberg yang didapuk untuk menjadi tokoh jahat Lex Luthor dalam film ‘Batman v Superman’ memberi bocoran tentang perannya.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Jesse mengungkapkan bahwa perannya nanti sangat rumit, Lex Luthor adalah seorang yang menyukai tantangan. “Ada beberapa indikasi tentang bagaimana karakter harus bersikap berdasarkan naskah dan kemudian aku sebagai aktor membuatnya sendiri," ujar Jesse pada Total Film. "Aku mengenal penulisnya yang benar-benar berbakat, Chris Terrio, dan kami berdiskusi panjang tentang karakter Lex. "

“Aku hanya bisa mengungkapkan bahwa aku telah diminta untuk membintangi sebuah peran yang sangat menarik. rumit dan menantang," jelas Jessie. Ia pun mengatakan bahwa dirinya sangat tertarik dengan karakter (Lex Luthor) jauh sebelum ia menerima naskah filmnya. "Mereka bertanya jika aku ingin bermain dalam film, mereka akan mengirimkan naskah filmnya"

Baca juga: Kalahkan Pemeran Utama, Daniel Radcliffe Rebut Perhatian di Poster ‘Now You See Me 2’

Tentu saja pemain berusia 30 tahun sangat mengingikannya, Jesse bahkan sangat mengagumi cerita filmnya. "Saya sadar betapa populernya film buku komik itu, dan sekarang, aku terlibat menjadi salah satu bagian didalamnya, aku menyadari mengapa mereka populer – ceritanya benar-benar bagus, dialognya juga sangat baik, seni yang ada di balik setiap departemen juga sangat berkualitas, akting para pemainnya juga benar-benar baik” ungkap Jesse antusias.

Film ini dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Superman sementara Ben Affleck berperan sebagai Batman. Rencananya, ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’ dijadwalkan rilis di Amerika Serikat pada 25 Maret 2016 mendatang dalam versi 3D.

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)