home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk, Intip Aksi Menggemaskan Para Domba di Trailer ‘Shaun the Sheep’!

Minggu, 31 Agustus 2014 23:00 by Dits | 2338 hits
Yuk, Intip Aksi Menggemaskan Para Domba di Trailer ‘Shaun the Sheep’!
ss

DREAMERSRADIO.COM - Usai beberapa waktu lalau sebuah trailer perdana dari film ‘Shaun The Sheep’ diungkap, Kini film yang melibatkan Mark Burton dan Richard Starzack ini pun kembali merilis sebuah trailer terbarunya.

Dilansir dari laman Digitalspy, film slow-motion yang diadaptasi dari serial animasi garapan Aardman Animation ini menampilkan aksi – aksi menggemaskan dari para domba.

Shaun The Sheep’ mengisahkan tentang petualangan seru Shaun dan para temannya. Awalnya Shaun hanya ingin berlibur ke kota besar, namun karena ulah Shaun, pemilik perternakan yang ditinggali Shaun dan teman-temannya mendapat masalah dan dibawa pergi jauh ke kota. Kemudian Shaun dan teman-temannya memutuskan untuk pergi ke kota menyelamatkan sang pemilik perternakan.

Film animasi ini melibatkan kembali Justin Fletcher sebagai pengisi suara tokoh utama, Shaun si domba. Tak hanya Fletcher, hadir pula nama lain yakni John Sparks yang akan berperan sebagai pengisi suara dari karakter Blitzer.

Serial kartun televisi ini tayang perdana pada CBBC di Inggris pada Maret 2007. Rencananya, film perdana ‘Shaun the Sheep’ akan rilis di bioskop Inggris pada 6 Februari 2015 mendatang.

Simak aksi lucu Shaun dan temannya:

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)