home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siap Comeback, 2PM Akan Gelar Rangkaian Pesta Besar Bersama Fans!

Senin, 01 September 2014 14:00 by citra09 | 2346 hits
Siap Comeback, 2PM Akan Gelar Rangkaian Pesta Besar Bersama Fans!
Official JYP Entertainmen

DREAMERSRADIO.COM - 2PM belum berhenti memberikan kejutan untuk para fansnya. Setelah para membernya diam-diam merilis foto misterius yang ternyata merupakan teaser untuk comebacknya, kini boy group pelantun ‘Hands Up’ ini kembali mengumumkan kejutan lain.

Usai mengumumkan akan merilis album terbarunya pada 15 September mendatang, 2PM kini mengumumkan akan mengadakan sebuah pesta bersama para penggemarnya dalam rangka menyambut comebacknya kali ini.

Tak hanya satu, namun keenam pria tampan ini akan menggelar beberapa rangkaian pesta, di antaranya adalah pre-party, guerilla party, dan after party, seperti yang diungkapkan oleh pihak agensi, JYP Entertainment.

“2PM telah mempersiapkan pre-party, guerilla party, dan after party yang hanya bisa dilakukan oleh 2PM setelah 15 September. Selama seperti penantian (comeback 2PM), 2PM telah siap untuk berpesta seru bersama para fans,” tutur jubir JYP Entertainment, seperti dilansir Enewsworld.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Pesta pertama rencananya akan digelar pada 10 September mendatang di sebuah klub bernama Octagon di Gangnam. Sementara pesta lainnya baru akan diinfokan lebih lanjut dalam waktu dekat ini.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, 2PM juga telah merilis teaser comeback terbaru yang memperlihatkan Taecyeon, Jun.K, Wooyoung, Junho, Nichkhun, dan Chansung dengan pose ‘gila’, yang sesuai dengan lagu comeback mereka ‘Go Crazy’. 2PM akan mulai mempromosikan lagunya pada 11 September mendatang di Mnet ‘M Countdown’.

(ctr)

Image: JYP Entertainment

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)