home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Eru Akan Ikut Main Dalam Drama Indonesia?

Senin, 01 September 2014 14:18 by pearl | 5357 hits
Wah, Eru Akan Ikut Main Dalam Drama Indonesia?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sepertinya solois asal Korea Selatan Eru semakin menunjukkan kecintaannya terhadap Indonesia nih Dreamers! Setelah menggelar beberapa konser dan kegiatannya lainnya di Indonesia, Eru kabarnya sedang mempersiapkan proyek terbarunya di tanah air.

Program acara Bioskop Indonesia di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia telah menunjuk Eru untuk hadir sebagai bintang mereka dalam dua judul FTV mereka, yaitu ‘I Love You Eru’ dan ‘Second Chance’ pada Senin (1/9).

Bersama dengan para aktris dari Indonesia yaitu Kimberly Ryder dan Natasha Rizki, Eru akan bermain sebagai tokoh utamanya.

Baca juga: Penyanyi Eru Dihukum 1 Tahun Penjara Atas Kasus DUI

“Ini merupakan kesempatan yang luar biasa dapat membintangi dua drama dan salah satunya pun mempunyai judul ‘I Love You Eru’. Dengan begitu membuktikan bagaimana populernya Eru di Indonesia,” komentar perwakilan produksinya di Indonesia yang dilansir E-News World.

Mulai tanggal 3 September, Eru akan kembali ke Indonesia untuk mulai syuting drama ini. Siapa yang kangen dengan Eru nih Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)