home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mendekati Kelahiran Anak Pertama, Ashton Kutcher Makin Lengket dengan Mila Kunis

Senin, 01 September 2014 16:58 by ningcil | 4116 hits
Mendekati Kelahiran Anak Pertama, Ashton Kutcher Makin Lengket dengan Mila Kunis
babyrazzi.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak pertama kali diberitakan hamil pada Maret lalu, Mila Kunis pun semakin mendekati tanggal kelahiran anak pertamanya dengan Ashton Kutcher. Ashton pun kabarnya semakin tak bisa lepas dari sang tunangan dan tak sabar menanti kelahiran sang buah hati.

Mila yang semakin memperlihatkan perut besarnya pun tak ayal membuat Ashton lebih ekstra lagi dalam menjaga sang tunangan dan anak pertama mereka yang kabarnya berjenis kelamin perempuan.

“Ashton tak bisa melepaskan pandangannya dari Mila. Mereka menghabiskan semua momen bersama. Ia sangat tak sabar,” ujar seorang sumber pada E! News.

 Segala perhatian dari Ashton pun nampaknya membuat aktris ‘Black Swan’ ini tak gugup menghadapi persalinannya meski baru kali pertama kali.

“Mila sangat bersemangat menanti si jabang bayi. Ia sama sekali tak gugup. Ia sangat tenang dan santai dengan segala hal (tentang persalinan),” ujar orang terdekat pasangan ini seperti dikutip Female First.

Baca juga: Presiden Ukraina Apresiasi Mila Kunis dan Ashton Kutcher

Menyambut kelahiran anak pertama mereka, Ashton dan Mila pun menyiapkan segala sesuatu yang sangat spesial, seperti ruangan bayi dan segala persiapan yang lainnya pun telah sangat matang dipersiapkan.

Pasangan yang telah bertunangan di awal tahun ini pertama kali diketahui berpacaran pada 2012 lalu, setelah Ashton memutuskan untuk bercerai dari Demi Moore. Pasangan yang pertama kali bertemu dalam ‘That ‘70s Show’ ini berencana untuk menikah segera setelah kelahiran sang puteri.

(ncl)

Image source: DailyMail

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)