home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Cewek Baru Robert Pattinson?

Senin, 01 September 2014 18:17 by ningcil | 5689 hits
Inikah Cewek Baru Robert Pattinson?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Robert Pattinson sepertinya telah benar-benar mengakhiri hubungan asmaranya dnegan Kristen Stewart. Aktor ‘Twilight Saga’ ini pun kabarnya sudah berpindah ke lain hati. Benarkah?

Baru-baru ini Robert Pattinson kabarnya tengah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi nyentrik FKA Twigs. The Sun melaporkan jika Rob dan penyanyi bernama asli Tahliah Barnett ini setidaknya telah mulai berpacaran lebih dari sebulan.

“Memang itu yang benar terjadi diantara Rob dan Tahliah,” ujar seorang sumber pada The Sun. “Mereka telah merahasiakan hubungan mereka hingga baru-baru ini, namun mereka sudah sangat kepincut satu sama lain.”

Menurut berita yang beredar, Rob telah mengajak Tahliah kencan sejak bulan lalu dan bahkan mengajak penyanyi Inggris tersebut untuk terbang jauh ke New York demi banyak menghabiskan waktu bersama. Rob juga mendukung karir sang kekasih dengan hadir saat Tahliah manggung.

Baca juga: Penayangan Film Bong Joon Ho Dibintangi Robert Pattinson Ditunda

Tahliah yang baru saja merilis album debutnya ‘LP1’ dengan lagu ‘Two Weeks’ dan ‘Pendulum’ di tahun 2014 ini awalnya enggan mempublikasikan status hubungannya dengan aktor 28 tahun tersebut.

Penyanyi 26 tahun ini beralasan jika dirinya ingin dikenal sebagai penyanyi FKA Twigs dengan musiknya, tak hanya sebagai kekasih Robert Pattionson. Tak hanya itu, dirinya juga tak ingin dibanding-bandingkan oleh mantan kekasih Rob, Kristen Stewart.

Ini merupakan hubungan serius Robert Pattinson yang pertama sejak mengakhiri hubungan putus nyambungnya dengan Kristen Stewart pada musim panas lalu. Congratulations for the new born couple!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)