home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Konser di Jakarta, EXO Sapa Fans Indonesia Lewat Video Greeting!

Senin, 01 September 2014 18:49 by citra09 | 11474 hits
Jelang Konser di Jakarta, EXO Sapa Fans Indonesia Lewat Video Greeting!
EXO Official

DREAMERSRADIO.COM - Hanya tinggal menghitung hari saja, salah satu boy group terpopuler Korea, EXO siap menyambangi Jakarta dalam rangka gelaran konser turnya di Asia yang bertajuk ‘The Lost Planet’ in Jakarta pada 6 September mendatang.

Sama antusiasnya dengan para EXO-L (sebutan fans EXO), para member EXO pun juga tak kalah bersemangat untuk bertemu para fans di Indonesia, yang diungkapkan mereka melalui sebuah video greeting.

Melalui channel YouTube resminya, pihak promotor yang memboyong EXO, Dyandra Entertainment mengunggah video greeting kesebelas pria tampan ini. “Halo kami EXO. Halo semua fans kami di Indonesia,” sapa sang leader, Suho yang disambut antusias oleh member lainnya.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

“EXO akan menggelar konser di Lapangan D Senayan, Jakarta pada Sabtu, 6 September mendatang. Tolong berikan kami banyak cinta dan dukungan ya,” lanjutnya lagi.

EXO akan menggelar konsernya di Lapangan D, Senayan, Jakarta pada 6 September mendatang. Grup pelantun ‘Overdose’ ini dipastikan akan membawakan puluhan lagu dan juga aksi panggung memukaunya. Wah, jadi tak sabar!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)