SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Direktur SM Entertainment, BoA Rajin Traktir Para Juniornya

Selasa, 02 September 2014 10:00 by ningcil | 9022 hits
Jadi Direktur SM Entertainment, BoA Rajin Traktir Para Juniornya
dramarecap.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai salah satu penyanyi paling senior di SM Entertainment, BoA pun disegani oleh banyak juniornya. Tak hanya karena ia merupakan seorang diva Korea Selatan, tetapi juga karena dirinya yang baru saja dinobatkan sebagai salah satu direktur non-register SM Entertainment.

Menyandang status barunya tersebut, BoA pun ditanyai mengenai beberapa perubahan yang ia alami sehari-hari. “Tak ada banyak perubahan yang kudapatkan. Namun aku menerima kartu perusahaan untuk mentraktir makan para juniorku,” kata BoA dalam acara ‘Strongest Group’.

Dua MC acara tersebut, Zhoumi Super Junior-M dan Victoria f(x), yang juga merupakan junior BoA di SM Entertainment pun ditanyai oleh MC lainnya apakah mereka berdua pernah mendapatkan traktiran dari sang senior.

Sepertinya tak semua junior BoA pernah mendapatkan kesempatan baik darinya, sebab dua artis SM Entertainment yang berasal dari Cina tersebut mengaku jika mereka belum pernah ditraktir makan oleh pelantun ‘Disturbance’ tersebut.

Baca juga: Intip Lagi Kolaborasi Spesial yang Sukses Meriahkan Panggung 'MAMA 2017' Jepang!

Akan tetapi BoA menjelaskan, “Aku membelikan makanan untuk orang-orang yang tahu nomor ponselku dan menghubungiku untuk membelikan mereka makanan,” yang menandakan jika Zhoumi dan Victioria belum memiliki nomor ponsel BoA atau malu untuk minta ditraktir oleh sang senior.

Pada Maret lalu, BoA ditunjuk oleh SM Entertainment sebagai direktur non-register di agensi artis raksasa tersebut. Penyanyi 28 tahun ini mengambil bagian dalam pengarah kreatif dari berbagai konten dan berpartisipasi dalam rencana bisnis baru.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)