home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Korban Nikita Mirzani Buka Mulut

Rabu, 24 Oktober 2012 16:00 by miko | 14670 hits
Akhirnya Korban Nikita Mirzani Buka Mulut
showbiz.liputan6.com

Jika sebelumnya kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani melaporkan kondisi sang artis tersebut. Kini diwakili sang ayah, Santo Dirjokusumo mulai buka mulut terkait kasus yang dialami anaknya Olivia dan Beverly yang mengalami penyerangan.

Setelah beberapa lama bungkam, kini keluarga korba mulai buka suara terkait insiden Kemang pada 5 September lalu, menurutnya, kasus pemukulan ini dilakukan oleh Nikita dan seorang temannya yang berprofesi sebagai model AM.

Tak hanya itu, Santo pun menjelaskan kalau putrinya, Olivia Mai Sandie dan Beverly Sandie mengalami syok berat atas kejadian tersebut. Meski demikian, ia mengaku kalau keduanya anaknya saat ini tengah menjalani pemulihan.

Baca juga: akmu

“Beverly masih trauma. Olivia juga. Iya dia tak berani keluar, apalagi mama-nya yang suka ketakutan. Di pelipis Olivia juga masih ada tanda luka. Kasihan anak saya kan cantik, jadi bonyok. Orangtua mana yang tega melihat kondisi anaknya seperti itu,” terangnya.

Santo juga mempertanyakan kenapa hanya Niki yang ditahan oleh Polda Metro Jaya. Padahal teman Niki, AM, seharusnya juga ditangkap. Sebelumnya AM marah karena menganggap dirinya ditertawakan oleh Beverly. Tak terima, AM lalu menjambak Beverly. Ketika itu, Olivia yang berniat melerai tiba-tiba diserang oleh Niki.

“Rambutnya ditarik sampe mundur 2 meter. Setelah itu, Olive (panggilan akrab Olivia) ditonjok. Memang sempat ada yang melerai dan memegang tangan NM, tapi saat itu juga kakinya menendang Olivia,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)