SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Korban Nikita Mirzani Buka Mulut

Rabu, 24 Oktober 2012 16:00 by miko | 14595 hits
Akhirnya Korban Nikita Mirzani Buka Mulut
showbiz.liputan6.com

Jika sebelumnya kasus penganiayaan yang dilakukan oleh Nikita Mirzani melaporkan kondisi sang artis tersebut. Kini diwakili sang ayah, Santo Dirjokusumo mulai buka mulut terkait kasus yang dialami anaknya Olivia dan Beverly yang mengalami penyerangan.

Setelah beberapa lama bungkam, kini keluarga korba mulai buka suara terkait insiden Kemang pada 5 September lalu, menurutnya, kasus pemukulan ini dilakukan oleh Nikita dan seorang temannya yang berprofesi sebagai model AM.

Tak hanya itu, Santo pun menjelaskan kalau putrinya, Olivia Mai Sandie dan Beverly Sandie mengalami syok berat atas kejadian tersebut. Meski demikian, ia mengaku kalau keduanya anaknya saat ini tengah menjalani pemulihan.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

“Beverly masih trauma. Olivia juga. Iya dia tak berani keluar, apalagi mama-nya yang suka ketakutan. Di pelipis Olivia juga masih ada tanda luka. Kasihan anak saya kan cantik, jadi bonyok. Orangtua mana yang tega melihat kondisi anaknya seperti itu,” terangnya.

Santo juga mempertanyakan kenapa hanya Niki yang ditahan oleh Polda Metro Jaya. Padahal teman Niki, AM, seharusnya juga ditangkap. Sebelumnya AM marah karena menganggap dirinya ditertawakan oleh Beverly. Tak terima, AM lalu menjambak Beverly. Ketika itu, Olivia yang berniat melerai tiba-tiba diserang oleh Niki.

“Rambutnya ditarik sampe mundur 2 meter. Setelah itu, Olive (panggilan akrab Olivia) ditonjok. Memang sempat ada yang melerai dan memegang tangan NM, tapi saat itu juga kakinya menendang Olivia,” tambahnya.

Komentar
  • HOT !
    Artis cantik yang kini berhijab, Kartika Putri baru saja menyambut kebahagiaan baru. Ia melahirkan anak pertamanya pada hari ini, Jumat (18/10/19)....
  • HOT !
    Meskipun menjadi headline di mana mana karena berhasil debut No. 1 di chart paling bergengsi di Amerika, Billboard, supergroup K Pop SuperM tengah di bawah pengawasan mengenai penjualan album di pasar negeri sendiri, yang menurut sumber industri telah membantu mereka mencapai posisi puncak di chart....
  • HOT !
    Bintang Avengers, Jeremy Renner terlibat dalam perselisihan dengan mantan istrinya Sonni Pacheco. Sonni mengklaim bahwa sang aktor menyalahgunakan narkoba dan alkohol di depan putri mereka, Ava....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)