home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

7 Keunikan dan Permasalahan dalam SBS 'Roommate' Sejak Awal Tayang, Apa Sajakah?

Selasa, 02 September 2014 14:01 by ningcil | 75767 hits
7 Keunikan dan Permasalahan dalam SBS 'Roommate' Sejak Awal Tayang, Apa Sajakah?
SBS Roommate

DREAMERSRADIO.COM - Sejak pertama kali merilis pengumuman tentang reality show yang ‘merumahkan’ 11 selebriti yang terdiri dari berbagai profesi pada Maret lalu, SBS ‘Roommate’ memang menyajikan sesuatu yang fresh diantara para selebriti.

Reality show yang awalnya memperlihatkan kecanggungan diantara selebriti yang terdiri dari penyanyi, idola K-Pop, aktor, aktris, supermodel, pelawak, hingga komedian yang sebelumnya tak saling kenal dekat ini pun membuat para fans penasaran bagaimana kelanjutan hubungan mereka sebagai keluarga baru.

Namun sayangnya, menghadirkan 11 selebriti diantaranya Shin Sung Woo, Lee Sora, Lee Dong Wook, Jo Se Ho, Hong Soo Hyun, Park Bom 2NE1, Park Min Woo, Nana After School, Chanyeol EXO, Seo Kang Joon, dan Song Ga Yeon bukanlah sebuah hal yang mudah.

Baca juga: Sempat Populer, Inilah Program Hiburan Korea Favorit yang Dirindukan Penonton! (Part 2)

Padatnya jadwal masing-masing penghuni rumah ‘Roommate’ dan berbagai permasalahan yang dialami oleh kesebelas selebriti ini pun membuat pihak produksi kewalahan dalam menyatukan jadwal mereka sehingga produksi acara ini pun tak jarang menghadapi berbagai masalah dan kontroversi.

Sebelum mengetahui bagaimana nasib kelanjutan reality show SBS ‘Roommate’, yuk kita flash back lagi apa saja keunikan dan juga masalah yang pernah dialami selama produksi.

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)