SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penulis Komik Marvel Pastikan Film ‘Black Widow’ Segera Rilis?

Selasa, 02 September 2014 16:41 by Dits | 2900 hits
Penulis Komik Marvel Pastikan Film ‘Black Widow’ Segera Rilis?
dreamersradio

DREAMERSRADIO.COM - Penggemar komik Marvel semakin penasaran dengan kelanjutan proyek film ‘Black Widow’, pasalnya, beberapa waktu lalu tersebar kabar bahwa Marvel Studios tengah mempersiapkan film dibintangi oleh Scarlett Johansson tersebut.

Bahkan belakangan ini Marvel telah memilih sutradara Neil Marshall untuk mengarahkan film solo ‘Black Widow’, meskipun hingga saat ini Neil sendiri belum mengkonfirmasi secara resmi.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Stan Lee selaku komikus Marvel sekaligus produser eksekutif buka suara atas kabar tersebut, ia optimis dan percaya bahwa superhero wanita (Black Widow) akan segera mendapatkan filmnya suatu saat nanti.

"Kami belum membuat film Black Widow tapi ia sudah hadir di beberapa film kami, dan dia akan tampil lebih menonjol” ungkap Stan Lee pada Comic Book Resources. "Kemungkinan besar dia akan memiliki film sendiri karena pada akhirnya semua superhero akan memiliki filmnya sendiri. Marvel Studios sudah menggarap Ant-Man, Dr Strange dan Black Panther. Dan akan ada sosok lainnya, namun saya tidak diizinkan untuk berbicara.”

Ide digarapnya film solo ‘Black Widow’ sebenarnya telah lama dibicarakan. Pada tahun 2010, Presiden Marvel Studio Kevin Feige mengungkapkan bahwa hal tersebut telah ia bicarakan dengan Scarlett Johansson, "Kami sudah mulai diskusi dengan Scarlett tentang film Black Widow dan telah mulai menyusun konsep, tapi 'The Avengers' harus lebih dulu digarap"

Awal tahun ini, Feige sekali lagi meyakinkan penggemar Marvel tentang proyek Black Widow, Feige juga menyatakan bahwa Scarlett akan mendapatkan peran besar di film ‘Avengers: Age of Ultron’ mendatang. Sampai saat ini Marvel Studios sendiri masih belum resmi mengumumkan tanggal kapan proyek Black Widow dirilis. Namun, beberapa film Marvel yang akan segera tayang adalah ‘Avengers: Age of Ultron’  pada 1 Mei 2015 dan ‘Ant-Man ‘pada 17 Juli 2015.

Wah, semoga film solo ‘Black Widow’ benar – benar dirilis ya Dreamers ^^

(dits)

Image source: inlander.com

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)