home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hengkang Dari 'Roommate', Song Ga Yeon Ikuti Program TV Baru?

Rabu, 03 September 2014 09:00 by pearl | 4458 hits
Hengkang Dari 'Roommate', Song Ga Yeon Ikuti Program TV Baru?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Di akhir bulan Juli lalu, pegulat MMA cantik Song Ga Yeon mengumumkan pengunduran dirinya ke public dari acara variety SBS ‘Roommate’ yang telah mengangkat namanya. Pada Selasa (2/9), gadis 21 tahun ini konfirmasikan penampilannya dalam program acara TV terbaru!

Sebuah acara olahraga bertemakan survival MMA akan segera hadir dalam chanel kabel XTM dan dilansir Soompi, Song Ga Yeon terpilih sebagai MC dari program tersebut.

Program berjudul ‘Crying Fist’ yang akan dipandunya ini akan segera menayangkan episode-episode musim keempat mereka. Karena sangat berhubungan dengan bidang utama yang digelutinnya, atlit cantik ini pun menikmati waktu syuting yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

Baca juga: Jackson GOT7 Ceritakan Kekecewaannya Terhadap Song Ga Yeon!

“Terimakasih karena telah mempercayakan (posisi MC) ini padaku. Kuharap aku bisa menyebarkan lebih banyak lagi mengenai MMA lewat kesempatan ini. Syutingnya pun sangat menyenangkan, para atlit juga memang mempunyai kemampuan yang hebat-hebat. Kuharap banyak orang akan menonton acara ini nanti,” komentarnya telah terpilih sebagai MC ‘Crying Fist’.

Selain itu, Song Ga Yeon sendiri telah melakukan debut MMA mereka pada bulan Agustus lalu dan berhasil keluar sebagai pemenang. Fist season ke empat akan dimulai pada 16 September 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)