home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Krystal f(x) Kejutkan Produser My Lovely Girl di Lokasi Syuting?

Rabu, 03 September 2014 11:31 by pearl | 10432 hits
Krystal f(x) Kejutkan Produser My Lovely Girl di Lokasi Syuting?
twenty2blog.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah drama SBS 'The Heirs' tahun lalu, Jung Soo Jung atau biasa dikenal dengan nama panggilan Krystal f(x) ini akhirnya kembali membintangi drama terbaru yaitu 'My Lovely Girl'.

Beberapa foto cuplikan Krystal yang sedang sibuk mendalami perannya sebagai Sena pun dirilis oleh SBS (2/9) dan pesona Krystal disini terlihat lebih dewasa dari biasanya.

Jika sebelumnya ia berperan sebagai gadis ceria dan centil sebagai Lee Bo Na, namun dalam 'My Lovely Girl' terlihat ekspresi wajah yang melankolis atau murung lebih sering diperlihatkannya.

Karena perankan Sena yang baru memulai hidup baru di kota setelah kehilangan kakak perempuannya, penampilan Krystal yang begitu menjiwai sampai mengejutkan sang sutradara, Park Hyung Ki.

Baca juga: Krystal f(x) dan Ryu Jun Yeol Pamer Foto Bareng Andrew Garfield

“Aku bisa melihat dari matanya bagaimana ia sangat bersemangat saat bergabung dalam drama ini. Ia begitu ingin mengekspresikan karakternya dengan sangat efektif,” komentarnya dilansir Soompi. Selain dirinya, solois Rain, Hoya dan L Infinite juga ikut berperan dalam drama yang memfokuskan mengenai kehidupan di industri musik ini.

'My Lovely Girl' akan tayang mulai 17 September mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)