SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rajai Box Office, Paranormal Activity 5 Siap Rilis Tahun Depan

Rabu, 24 Oktober 2012 18:00 by miko | 9101 hits
Rajai Box Office, Paranormal Activity 5 Siap Rilis Tahun Depan
dreamersradio.com

Film yang merajai box office minggu lalu, Paranormal Activity 4, memang selalu menuai kesuksesan. Meski film tersebut belum beredar di Indonesia, tapi pihak studio telah mengumumkan seri kelimanya yang masuk dalam daftar produksi.

Sementara itu, Paramount Studios selaku studio yang mendistribusikan film Paranormal Activity 4 sangat terkesan dengan kinerja tim produksi hingga mampu menghasilkan keuntungan sebesar US$ 30 juta dalam pemutaran minggu pertamanya di Amerika saja.

Sebelumnya dicatat, hasil ini adalah yang terendah sejak perilisan film pertamanya. Namun mengingat bujet produksinya yang hanya US$ 5 juta, maka nilai tersebut masih dirasa sangat menguntungkan.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Sedangkan dilansir dari Collider, biaya produksi yang terhitung murah dengan namun mampu memberikan keuntungan berpuluh kali lipat bagi Paramount Studios sehingga member lampu hijau bagi tim produksi melanjutkan seri tersebut.

Meskipun saat ini mereka masih belum mendapat laporan keuntungan Paranormal Activity 4 dari seluruh dunia, mereka menjadikan referensi keuntungan PA3 yang mencapai US$ 100 juta dari pemutarannya di seluruh dunia.

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)