SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Penampilan Terakhir EunB Ladies Code Sebelum Meninggal dalam Kecelakaan

Rabu, 03 September 2014 11:00 by citra09 | 63797 hits
Ini Penampilan Terakhir EunB Ladies Code Sebelum Meninggal dalam Kecelakaan
Ladies Code Official

DREAMERSRADIO.COM - Berita duka cita datang dari salah satu girl group K-Pop rookie, Ladies Code. Pada Rabu (03/09) dini hari, girl group yang terdiri dari 5 member ini mengalami kecelakaan tragis yang menyebabkan salah satu membernya, Go EunB meninggal dunia.

Dilansir Allkpop, berdasarka pihak agensi Ladies Code, Polaris Entertainment, mobil yang mereka tumpangi sempat terguling di sebuah jalan tol arah Incheon karena jalanan yang cukup licin setelah dilanda hujan yang cukup deras.

Kecelakaan tersebut terjadi setelah Ladies Code menjalani jadwal kegiatannya, yaitu tampil di panggung musik di Daegu pada beberapa jam sebelum kecelakaan yaitu di hari Selasa (02/09) malam harinya.

Beberapa fans pun sempat merekam penampilan EunB bersama member Ladies Code lainnya dalam acara tersebut sebelum kecelakaan tragis tersebut terjadi. Dalam video yang direkam kamera fans, Ladies Code terlihat tampil enerjik membawakan lagu terbarunya berjudul ‘Kiss Kiss’ dan salah satu single hitsnya berjudul ‘Pretty Pretty’.

Baca juga: Lagu WINNER Ini Mendadak Viral di Korea Usai Diketahui Ditulis Mino untuk Mendiang EunB Ladies Code

Dalam kecelakaan tersebut, EunB dan staff yang menyetir mobil dipastikan meninggal dunia, sementara dua member lainnya, Sojung dan RiSe mengalami cedera parah. Sojung dikabarkan telah stabil, sementara RiSe masih dalam keadaan koma.

Dua member lainnya, yaitu Ashley dan Zuny serta beberapa staf mengalami luka ringa dan tengah menjalani perawatan. #RIPEunB #PrayForLadiesCode. Ini penampilan terakhir Ladies Code dalam formasi lengkap:

(ctr)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)