SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut di 2015, Ini Nama Boy Group Baru YG Entertainment dan 3 Member Tetapnya!

Rabu, 03 September 2014 18:32 by citra09 | 6348 hits
Debut di 2015, Ini Nama Boy Group Baru YG Entertainment dan 3 Member Tetapnya!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Siap menelurkan grup idola baru, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk pun siap untuk kembali meluncurkan sebuah program survival show bertajuk ‘Mix & Match’ di mana para trainee asuhannya akan kembali berkompetisi menjadi member grup baru tersebut.

Detail mengenai program dan boy group barunya tersebut pun diungkapkan dalam gelaran konferensi pers yang digelar pada Selasa (02/09) di Conrad Hotel, Seoul. Dilansir Enewsworld, Yang Hyun Suk menuturkan bahwa boy group barunya nanti akan ia beri nama iKON.

“Aku berpikir untuk memberi nama grup baru ini, dan nama ‘iKON’ muncul di pikiranku. Aku mengganti C menjadi K untuk mewakili K-Pop, sehingga namanya menjadi iKON. Sebagai warna Korea Selatan, aku berharap iKON bisa menjadi grup yang mewakili Korea,” tuturnya.

Meski akan kembali berkompetisi, namun tiga trainee YG yang merupakan member Tim B, yaitu B.I, Bobby, dan Kim Jin Hwan telah diputuskan akan menjadi member tetapnya. Yang Hyun Suk pun punya alasan sendiri kenapa menetapkan ketiganya sebagai member tetap.

Baca juga: Ini Gambaran Peta Popularitas Boy Group K-Pop Sepanjang 2017

“Aku telah memperhatikan Tim B selama beberapa tahun, dan aku merasa mereka telah memiliki warna YG yang sesungguhnya. Mereka adalah anak-anak yang menikmati hip-hop. Leader Tim B B.I, Bobby, dan Kim Jin Hwan telah menjadi member tetap. Ini akan menjadi sebuah sistem di mana enam member lainnya akan berkompetisi dengan dua orang yang akan tereliminasi,” lanjutnya lagi.

Terkait waktu debut iKON, Yang Hyun Suk menuturkan, “Aku berpikir awal tahun 2015 adalah waktu yang bagus. Setelah ‘Mix & Match’ selesai, mereka bisa bekerja keras di dua bulan selanjutnya. Karena kami punya Akdong Musician dan Lee Hi sebagai rookie, ini adalah keinginan pribadiku sebagai produser untuk melihat Tim B memulai secepatnya tahun depan dan menerima penghargaan rookie.”  

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Saat ini tengah bermunculan banyak boy group K Pop dengan ciri khas masing masing. Tak hanya di negaranya, beberapa nama boy group K Pop diketahui juga telah ‘merajai’ negara lain dengan hasil karya mereka....
  • HOT !
    Indonesia memang kerap kali disambangi artis artis Korea untuk berbagai alasan, mulai dari bekerja hingga liburan. Hal ini nampaknya yang juga dilakukan oleh seorang artis populer Korea, Jung Joon Young belum lama ini mampir ke Jakarta. Namun, kedatangannya ke ibukota Indonesia ini justru terkesan diam diam dan mengejutkan para penggemar....
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)