SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Anggap Sosial Media Lebih Merusak dari Narkoba

Rabu, 03 September 2014 11:01 by ningcil | 2063 hits
Miley Cyrus Anggap Sosial Media Lebih Merusak dari Narkoba
verb-design.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Miley Cyrus namanya jika tak membuat suatu kehebohan. Setelah serangkaian tingkah lakunya serta perkataannya yang ekstrem, baru-baru ini pelantun ‘Wrecking Ball’ ini lebih memilih narkoba ketimbang sosial media.

Sering mendapatkan komentar-komentar negatif tentang dirinya di akun sosial medianya, Miley Cyrus pun tampaknya geram. Ia pun membalas komentar-komentar tersebut dengan mengatakan jika sosial media lebih buruk bagi kesehatan daripada mengisap mariyuana.

“Aku mengunggah beberapa fotoku yang mengisap mariyuana di akun Instagramku karena aku ingin menunjukkan jika kami tak pernah menganggap jika mariyuana memiliki efek buruk,” katanya.

Mantan pacar Liam Hemsworth ini pun menyalahi akun sosial media seperti Instagram dan Facebook yang ia anggap merusak pikirannya karena komentar-komentar buruk yang ia terima.

“Kau tahu apa yang merusak otakmu? Googling dirimu sendiri. Kau tahu apa yang menyakiti otakmu? Instagram,” kata Miley seperti dilansir Female First. “Kau tahu apa yang merusak otakmu? Membaca komentar di Facebook.”

Namun meski begitu, Miley Cyrus yang belakangan selalu membuat kontroversi dengan aksi panggung serta foto-foto kontroversial di akun Instagramnya pun tak ingin jika dirinya menjadi contoh bagi para wanita muda.

Penyanyi 21 tahun ini mengatakan bahwa ia hanya mengutamakan kebahagiaannya sendiri dan tak mau jika wanita muda lainnya menganggap dirinya sebagai panutan.

“Satu-satunya hal yang bisa dicontoh dari aku adalah kebebasan, terutama saat dimana energi di dunia ini bergeser dari energi laki-laki ke energi perempuan,” kata Miley dalam wawancara bersama Australian TV beberapa waktu lalu.

Dreamers, hanya contoh hal yang baik dari Miley dan buang yang tak baik yaa ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kesuksesan drama ‘Descendants of the Sun’ nampaknya belum usai. Setelah meraih berbagai penghargaan temasuk ‘21st Asian Television Awards’, kini drama karya penulis naskah Kim Eun Sook dan sutradara Lee Eun Bok ini tayang perdana di Eropa....
  • HOT !
    Setelah sukses ‘melahirkan’ girl group I.O.I dari program survival ‘Produce 101’, Mnet dikabarkan siap mengadakan ajang kompetisi serupa di tahun depan. Bedanya, jika sebelumnya acara ini diikuti 101 trainee wanita, pada sekuelnya, acara ini akan menggaet 101 trainee pria untuk berkompetisi dan debut sebagai sebuah boy group....
  • HOT !
    Seperti yang diketahui, salah satu variety show Korea, ‘Law of The Jungle’, belum lama ini bertandang ke tanah air guna pengambilan gambar untuk episode selanjutnyaa. Menerapkan dua kloter, sederet idola K Pop hingga aktor pun ikut berkunjung ke Indonesia untuk menjalani syuting di daerah Sulawesi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)