SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Miley Cyrus Anggap Sosial Media Lebih Merusak dari Narkoba

Rabu, 03 September 2014 11:01 by ningcil | 2227 hits
Miley Cyrus Anggap Sosial Media Lebih Merusak dari Narkoba
verb-design.com

DREAMERSRADIO.COM - Bukan Miley Cyrus namanya jika tak membuat suatu kehebohan. Setelah serangkaian tingkah lakunya serta perkataannya yang ekstrem, baru-baru ini pelantun ‘Wrecking Ball’ ini lebih memilih narkoba ketimbang sosial media.

Sering mendapatkan komentar-komentar negatif tentang dirinya di akun sosial medianya, Miley Cyrus pun tampaknya geram. Ia pun membalas komentar-komentar tersebut dengan mengatakan jika sosial media lebih buruk bagi kesehatan daripada mengisap mariyuana.

“Aku mengunggah beberapa fotoku yang mengisap mariyuana di akun Instagramku karena aku ingin menunjukkan jika kami tak pernah menganggap jika mariyuana memiliki efek buruk,” katanya.

Mantan pacar Liam Hemsworth ini pun menyalahi akun sosial media seperti Instagram dan Facebook yang ia anggap merusak pikirannya karena komentar-komentar buruk yang ia terima.

“Kau tahu apa yang merusak otakmu? Googling dirimu sendiri. Kau tahu apa yang menyakiti otakmu? Instagram,” kata Miley seperti dilansir Female First. “Kau tahu apa yang merusak otakmu? Membaca komentar di Facebook.”

Baca juga: Pertunjukan Emosional Ariana Grande untuk Korban Bom di Konser #OneLoveManchester

Namun meski begitu, Miley Cyrus yang belakangan selalu membuat kontroversi dengan aksi panggung serta foto-foto kontroversial di akun Instagramnya pun tak ingin jika dirinya menjadi contoh bagi para wanita muda.

Penyanyi 21 tahun ini mengatakan bahwa ia hanya mengutamakan kebahagiaannya sendiri dan tak mau jika wanita muda lainnya menganggap dirinya sebagai panutan.

“Satu-satunya hal yang bisa dicontoh dari aku adalah kebebasan, terutama saat dimana energi di dunia ini bergeser dari energi laki-laki ke energi perempuan,” kata Miley dalam wawancara bersama Australian TV beberapa waktu lalu.

Dreamers, hanya contoh hal yang baik dari Miley dan buang yang tak baik yaa ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tidak sedikit trainee yang sempat ikut jadi peserta ‘Produce 101’ langsung melakukan debut baik di dunia tarik suara hingga akting pasca selesainya ajang kompetisi tersebut. Hal ini juga akan segera dilakukan salah satu peserta dari kompetisi ini, Park Sung Woo....
  • HOT !
    Boy group Infinite beberapa waktu yang lalu baru saja merayakan ulang tahun debutnya yang ke 7 tahun. Meski dirayakan dengan meriah oleh para penggemar hingga mampu menembus trending topic, namun hingga kini penggemar yang dikenal dengan nama Inspirit ini tengah dibuat was was dengan nasib grup idolanya ini....
  • HOT !
    NU'EST memang seperti menemukan lagi popularitasnya yang selama ini meredup. Setelah selesai berkompetisi di 'Produce 101: Season 2', lagu lagu yang pernah dirilisnya langsung melesat masuk ke tangga lagu Korea, termasuk 'Hello' yang jadi kandidat pemenang acara musik SBS 'Inkigayo'. Seperti biasanya, program musik yang tayang setiap hari minggu itu akan melakukan pemungutan suara untuk lagu lagu yang masuk daftar kandidatnya di minggu ini, mulai 19 sampai 24 Juni. Diantara lagu dari sederet idola K Pop yang tengah comeback, terselip lagu NU'EST 'Hello' yang dirilis tahun 2013 silam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)