home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang 'Tomorrow Cantabile’ Tunjukkan Chemistry Dalam Pembacaan Skrip Pertama

Rabu, 03 September 2014 16:00 by pearl | 4402 hits
Bintang 'Tomorrow Cantabile’ Tunjukkan Chemistry Dalam Pembacaan Skrip Pertama
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Remake dari drama Jepang populer Nodame Cantabile versi Korea sudah memasuki sesi produksi yang dimulai dengan pembacaan skrip pertama.

Para pemain drama terbaru KBS Tomorrow Cantabile beserta sutradara dan staff hadir di sesi pembacaan skrip pertamanya pada akhir bulan Agustus lalu di gedung KBS. Dilansir Soompi pada Rabu (3/9) KBS pun merilis foto cuplikan para pemainnyayang sedang berkonsentrasi dengan skrip mereka serta menaikan antisipasi penggemar akan kehadiran drama ini.

Joo Won dan aktris muda Shim Eun Kyung yang telah terpiih sebagai pemeran utamanya tunjukkan pemahaman karakter yang hebat serta chemistry yang sangat menarik. Joo won sendiri sudah beberapa bulan belakangan ini berlatih piano dan konduksi demi perankan karakter Cha Yoo Jin.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Selain itu aktor Go Kyung Pyo, Park Bo Geum, Baek Yoon Shik dan Dohee Tiny G juga hadir dan mempelrihatkan ke khasan karakter masing-masing saat latihan.

Tomorrow Cantabile yang akan mulai tayang Oktober mendatang mengisahkan mengenai sekelompok musisi muda yang penuh semangat dengan harapan ingin menjadi seniman yang sukses dalam musik klasik.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)