SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Ditangkap Polisi, Justin Bieber Langgar Masa Percobaan Kepolisian?

Rabu, 03 September 2014 15:38 by ningcil | 2277 hits
Kembali Ditangkap Polisi, Justin Bieber Langgar Masa Percobaan Kepolisian?
swide.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber kembali terlibat masalah dengan pihak berwajib. Penyanyi 20 tahun yang masih dalam masa percobaan 2 tahun usai melemparkan telur pada rumah tetangganya di Calabasas beberapa bulan lalu kembali ditangkap pihak kepolisian.

Kali ini, pelantun ‘Baby’ ini didakwa atas tindakan berbahaya saat mengemudi dan penyerangan. Justin ditangkap di dekat Statford, Ontario, Kanada pada Jumat (29/08) lalu setelah menabrakkan ATV-nya ke minivan milik seseorang paparazi saat menikmati kencan manisnya dengan Selena Gomez.

Kepada Toronto News, pihak berwajib juga melaporkan jika Justin sempat terlibat perkelahian fisik dengan fotografer tersebut setelah insiden penabrakan tersebut. Usai memberikan keterangannya pada pihak kepolisian, Justin pun langsung dibebaskan dan diminta untuk menghadiri persidangan pada 29 September mendatang.

Jika terbukti bersalah, penyanyi asal Kanada ini kemungkinan besar akan mendekam di penjara karena melanggar masa percobaannya.

Baca juga: Hip Hop Hingga K-Pop, Inilah Genre Musik Paling Nge-tren di Indonesia Sepanjang 2017 Menurut Spotify

Kuasa Hukum Justin Bieber, Brian H. Greenspan mengatakan jika kliennya tersebut merasa akhir pekannya yang tenang dengan Selena Gomez dirusakkan oleh kehadiran tamu tak diundang yang tak lain adalah sang paparazi.

Pihaknya juga mengatakan jika Bieber dan Gomez sangat kooperatif dengan pihak kepolisian selama masa penyelidikan dan berharap jika masalah ini akan diselesaikan dengan cepat tanpa ada suatu hal yang memberatkan.

(ncl)

Image source: DailyMail

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)