SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Ditangkap Polisi, Justin Bieber Langgar Masa Percobaan Kepolisian?

Rabu, 03 September 2014 15:38 by ningcil | 2310 hits
Kembali Ditangkap Polisi, Justin Bieber Langgar Masa Percobaan Kepolisian?
swide.com

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber kembali terlibat masalah dengan pihak berwajib. Penyanyi 20 tahun yang masih dalam masa percobaan 2 tahun usai melemparkan telur pada rumah tetangganya di Calabasas beberapa bulan lalu kembali ditangkap pihak kepolisian.

Kali ini, pelantun ‘Baby’ ini didakwa atas tindakan berbahaya saat mengemudi dan penyerangan. Justin ditangkap di dekat Statford, Ontario, Kanada pada Jumat (29/08) lalu setelah menabrakkan ATV-nya ke minivan milik seseorang paparazi saat menikmati kencan manisnya dengan Selena Gomez.

Kepada Toronto News, pihak berwajib juga melaporkan jika Justin sempat terlibat perkelahian fisik dengan fotografer tersebut setelah insiden penabrakan tersebut. Usai memberikan keterangannya pada pihak kepolisian, Justin pun langsung dibebaskan dan diminta untuk menghadiri persidangan pada 29 September mendatang.

Jika terbukti bersalah, penyanyi asal Kanada ini kemungkinan besar akan mendekam di penjara karena melanggar masa percobaannya.

Baca juga: Rilis Single Baru, Selena Gomez Curhat Habis-Habisan Tentang Justin Bieber!

Kuasa Hukum Justin Bieber, Brian H. Greenspan mengatakan jika kliennya tersebut merasa akhir pekannya yang tenang dengan Selena Gomez dirusakkan oleh kehadiran tamu tak diundang yang tak lain adalah sang paparazi.

Pihaknya juga mengatakan jika Bieber dan Gomez sangat kooperatif dengan pihak kepolisian selama masa penyelidikan dan berharap jika masalah ini akan diselesaikan dengan cepat tanpa ada suatu hal yang memberatkan.

(ncl)

Image source: DailyMail

  • HOT !
    Setelah upacara pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George dilaksanakan kurang lebih satu jam, keduanya berjalan keluar untuk menemui para warga Inggris yang setia menunggu di luar Kastil Windsor. Ya, sangat banyak warga yang menunggu di luar bahkan sejak upacara belum dimulai!...
  • HOT !
     Masih ingat dengan web drama 'Seven First Kiss' yang sempat bikin heboh para fangirl di tahun lalu? Yap, kini web drama serupa siap diproduksi lagi dengan menghadirkan bintang yang tak kalah populer nan menawan....
  • HOT !
    Kontroversi pelecehan seksual yang dilakukan Lee Seo Won memang jadi perbincangan belakangan ini. Selain berimbas kepada karir aktor kelahiran 1997 tersebur, ternyata secara tak langsung kasus ini juga merugikan orang, seperti yang dirasakan staf drama ‘About Time’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)