SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Apa Sih Aksi Katy Perry Saat Masih Jadi Penyanyi Reliji?

Rabu, 03 September 2014 18:37 by syaifan | 2323 hits
Seperti Apa Sih Aksi Katy Perry Saat Masih Jadi Penyanyi Reliji?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Katy Perry diketahui mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi sejak ia masih usia belia. Ia pun perlu melewati masa-masa sulit terlebih dahulu sebelum ia bisa menikmati kesuksesannya seperti saat ini.

Dan baru-baru ini, seorang sinematografer bernama Jim Standridge merilis sebuah video berdurasi sekitar 12 menit yang menampilkan seorang Katy Perry yang kala itu masih menggunakan nama aslinya yakni Kathryn Wilson. Saat itu, Katy diketahui masih sibuk dengan profesinya sebagai penyanyi reliji.

Dilansir dari Capital FM, di dalam video tersebut, Katy tampak terlihat masih sangat belia yakni 17 tahun ketika ia tengah menjalankan sebuah tur di Amerika Serikat bersama kelompok pemusik relijinya. Ia pun dengan pede bernyanyi sambil memainkan gitar di atas panggung ditemani oleh seorang pemain drum.

Saat itu, Katy mengatakan bahwa ia bukanlah seorang superstar. Dan dengan polosnya ia juga menyebutkan bahwa dirinya hanyalah seorang anak kecil dari California yang bermain gitar dan bernyanyi lagu-lagu rohani kristen.

“Semua orang berpikir bahwa aku adalah seorang superstar, padahal sama sekali bukan. Aku hanya seorang anak kecil dari California yang datang untuk bernyanyi dan bermain gitar. Aku pun hanya ingin menulis lagu yang ingin aku tulis dan aku sampaikan kepada orang lain,” ucap Katy dalam video tersebut.

Baca juga: Diam-Diam, Katy Perry dan Orlando Bloom Dikabarkan Akan Menikah Tahun Ini?

Tak hanya itu, Katy mengaku juga ia sempat merasa benci kepada orang tuanya dan di waktu yang bersamaan ia juga merasa rindu karena terlalu lama berada di jalanan untuk mengikuti tur tersebut.

“Kau tahu bagaimana rasanya ketika kamu membenci orang tuamu lalu di saat yang sama kamu juga rindu dan ingin bertemu dengannya,” sambungnya sambil meneteskan air mata.

Dreamers penasaran dengan video lengkapnya? Tonton di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

 

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)