home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Apa Sih Aksi Katy Perry Saat Masih Jadi Penyanyi Reliji?

Rabu, 03 September 2014 18:37 by syaifan | 2415 hits
Seperti Apa Sih Aksi Katy Perry Saat Masih Jadi Penyanyi Reliji?
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Katy Perry diketahui mengawali karirnya sebagai seorang penyanyi sejak ia masih usia belia. Ia pun perlu melewati masa-masa sulit terlebih dahulu sebelum ia bisa menikmati kesuksesannya seperti saat ini.

Dan baru-baru ini, seorang sinematografer bernama Jim Standridge merilis sebuah video berdurasi sekitar 12 menit yang menampilkan seorang Katy Perry yang kala itu masih menggunakan nama aslinya yakni Kathryn Wilson. Saat itu, Katy diketahui masih sibuk dengan profesinya sebagai penyanyi reliji.

Dilansir dari Capital FM, di dalam video tersebut, Katy tampak terlihat masih sangat belia yakni 17 tahun ketika ia tengah menjalankan sebuah tur di Amerika Serikat bersama kelompok pemusik relijinya. Ia pun dengan pede bernyanyi sambil memainkan gitar di atas panggung ditemani oleh seorang pemain drum.

Saat itu, Katy mengatakan bahwa ia bukanlah seorang superstar. Dan dengan polosnya ia juga menyebutkan bahwa dirinya hanyalah seorang anak kecil dari California yang bermain gitar dan bernyanyi lagu-lagu rohani kristen.

“Semua orang berpikir bahwa aku adalah seorang superstar, padahal sama sekali bukan. Aku hanya seorang anak kecil dari California yang datang untuk bernyanyi dan bermain gitar. Aku pun hanya ingin menulis lagu yang ingin aku tulis dan aku sampaikan kepada orang lain,” ucap Katy dalam video tersebut.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Tak hanya itu, Katy mengaku juga ia sempat merasa benci kepada orang tuanya dan di waktu yang bersamaan ia juga merasa rindu karena terlalu lama berada di jalanan untuk mengikuti tur tersebut.

“Kau tahu bagaimana rasanya ketika kamu membenci orang tuamu lalu di saat yang sama kamu juga rindu dan ingin bertemu dengannya,” sambungnya sambil meneteskan air mata.

Dreamers penasaran dengan video lengkapnya? Tonton di bawah ini, ya! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)