home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabulkan Keinginan Mendiang EunB, Fans Buat Lagu Ladies Code Raih Posisi 1 di Chart!

Kamis, 04 September 2014 10:00 by citra09 | 6929 hits
Kabulkan Keinginan Mendiang EunB, Fans Buat Lagu Ladies Code Raih Posisi 1 di Chart!
YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Suasana duka mendalam masih menyelimuti industri K-Pop setelah salah satu member girl group rookie Ladies Code, EunB meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tragis pada Rabu (03/09) dini hari saat perjalanan pulang dari Daegu menuju Seoul.

Pasca berita kecelakaan tersebut muncul, para fans Ladies Code maupun grup idola K-Pop lainnya pun bersama-sama memberikan dukungan, salah satunya adalah menulis hashtag #RIPEunB dan #PrayForLadiesCode di akun sosial media mereka masing-masing.

Tak hanya itu, para fanspun ternyata juga bersama-sama berusaha membuat salah satu keinginan terbesar EunB terkabul, yaitu bisa meraih posisi satu di chart musik yang akhirnya bisa terwujud meski EunB telah tiada.

Pada Rabu (03/09), sebuah pesan yang dimulai oleh para fans Ladies Code mulai tersebar di forum komunitas online dan juga sosial media. Para fans tersebut menulis, “Keinginan terbesar EunB adalah bisa meraih posisi satu di chart musik. Tolong dengarkan ‘I’m Fine Thank You’ seperti yang kita harapkan agar lagu tersebut bisa sampai ke surga.”

Baca juga: 5 Artis Korea yang Meninggal karena Kecelakaan

Mendengar hal tersebut, fans dari grup idola lainnya pun juga ikut bergabung dan menulis, “Ayo berhenti dulu (sejenak) mendengarkan idola kita dan buat ‘I’m Fine Thank You’ meraih posisi satu”. Yap, hasilnya lagu tersebut langsung meroket ke nomor satu di chart real-time MelOn!

Tak hanya di MelOn, lagu ‘I’m Fine Thank You’ ternyata juga berhasil mendapatkan peringkat yang cukup tinggi di chart musik lainnya, seperti Bugs, Naver Music, Mnet, Genie, dan situs musik lainnya.

Sementara itu, dilansir Soompi, EunB direncanakan akan dimakamkan pada 5 September mendatang. Selamat jalan Go EunB.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)