SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabulkan Keinginan Mendiang EunB, Fans Buat Lagu Ladies Code Raih Posisi 1 di Chart!

Kamis, 04 September 2014 10:00 by citra09 | 6796 hits
Kabulkan Keinginan Mendiang EunB, Fans Buat Lagu Ladies Code Raih Posisi 1 di Chart!
YouTube

DREAMERSRADIO.COM - Suasana duka mendalam masih menyelimuti industri K-Pop setelah salah satu member girl group rookie Ladies Code, EunB meninggal dunia dalam sebuah kecelakaan tragis pada Rabu (03/09) dini hari saat perjalanan pulang dari Daegu menuju Seoul.

Pasca berita kecelakaan tersebut muncul, para fans Ladies Code maupun grup idola K-Pop lainnya pun bersama-sama memberikan dukungan, salah satunya adalah menulis hashtag #RIPEunB dan #PrayForLadiesCode di akun sosial media mereka masing-masing.

Tak hanya itu, para fanspun ternyata juga bersama-sama berusaha membuat salah satu keinginan terbesar EunB terkabul, yaitu bisa meraih posisi satu di chart musik yang akhirnya bisa terwujud meski EunB telah tiada.

Pada Rabu (03/09), sebuah pesan yang dimulai oleh para fans Ladies Code mulai tersebar di forum komunitas online dan juga sosial media. Para fans tersebut menulis, “Keinginan terbesar EunB adalah bisa meraih posisi satu di chart musik. Tolong dengarkan ‘I’m Fine Thank You’ seperti yang kita harapkan agar lagu tersebut bisa sampai ke surga.”

Baca juga: Ladies Code Sampaikan Pesan Mengharukan untuk Mendiang EunB dan RiSe

Mendengar hal tersebut, fans dari grup idola lainnya pun juga ikut bergabung dan menulis, “Ayo berhenti dulu (sejenak) mendengarkan idola kita dan buat ‘I’m Fine Thank You’ meraih posisi satu”. Yap, hasilnya lagu tersebut langsung meroket ke nomor satu di chart real-time MelOn!

Tak hanya di MelOn, lagu ‘I’m Fine Thank You’ ternyata juga berhasil mendapatkan peringkat yang cukup tinggi di chart musik lainnya, seperti Bugs, Naver Music, Mnet, Genie, dan situs musik lainnya.

Sementara itu, dilansir Soompi, EunB direncanakan akan dimakamkan pada 5 September mendatang. Selamat jalan Go EunB.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)