SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Alami Kecelakaan Hampir Serupa, Super Junior Kirim Doa Untuk Ladies Code

Kamis, 04 September 2014 09:00 by ningcil | 14063 hits
Pernah Alami Kecelakaan Hampir Serupa, Super Junior Kirim Doa Untuk Ladies Code
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kecelakaan mobil tragis menimpa girl grup rookie Ladies Code pada Rabu (03/09) hingga menyebabkan salah satu membernya, EunB meninggal dunia sementara Rise dalam keadaan koma dan member lainnya cedera memang membuat banyak orang ikut bersedih.

Tak terkecuali rekan-rekan Ladies Code sesama idola K-Pop dan selebriti yang juga ikut merasakan kesedihan bagaimana rasanya dalam satu grup mengalami sebuah musibah besar hingga harus kehilangan salah satu member mereka.

Ungkapan belasungkawa yang paling hangat datang dari dua member Super Junior, Kyuhyun dan Ryeowook yang pernah mengalami kecelakaan hampir serupa pada 2007 silam. Menjadi member yang mengalami luka paling parah hingga sempat koma, Kyuhyun pun mengungkapkan duka cita pada Ladies Code di akun Twitternya.

“Aku bisa merasakannya. Untuk semua yang membaca ini, ayo kita berdoa bersama. Semoga ada kabar baik dari para member yang sedang masa perawatan,” tulis Kyuhyun.

Meski tak ikut serta dalam kecelakaan yang menimpa Kyuhyun dan member Super Junior lainnya, namun Ryeowook juga tahu benar bagaimana sedihnya saat teman sesama membernya mengalami kecelakaan parah.

Dalam siaran radio ‘Sukira’, Ryeowook mengucapkan rasa dukacitanya. “Hari ini kau memikirkan banyak orang, saat mengetahui ini merupakan hari yang menyedihkan bagi mereka kabar kabar buruk ini. Sejujurnya, Super Junior juga jadi sangat sedih saat mendengar kabar ini terus menerus,” katanya.

Baca juga: Ini Gambaran Peta Popularitas Boy Group K-Pop Sepanjang 2017

Ryeowook melanjutkan, “EunB Ladies Code telah pergi ke surga. Mereka adalah penyanyi yang sering mampir ke acara ini dan aku merasa ada banyak orang yang mendengarkan siaran ini. Aku akan mempersembahkan siaran selama 2 jam ini untuk EunB. Semoga Rise dan member lainnya cepat pulih.”

Super Junior juga pernah mengalami kecelakaan yang cukup parah dalam sejarah dunia hiburan Korea Selatan. Pada 2007 lalu, mobil yang ditumpangi oleh Kyuhyun, Leeteuk, Shindong, Eunhyuk dan dua manajer mereka mengalami kecelakaan parah.

 Kyuhyun merupakan member yang mendapatkan luka paling parah dan sempat mengalami koma selama 4 hari hingga akhirnya pulih dan  dapat kembali bersama Super Junior setelah menghabiskan 3 bulan masa pemulihan.

Tak hanya Super Junior, para idola K-Pop lainnya seperti SNSD, BTS, miss A, A Pink, 2AM, 2PM, KARA, Dal Shabet, U-Kiss, Block B, Kahi, dan masih banyak lainnya juga mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam bagi EunB dan doa untuk kesembuhan member Ladies Code lainnya.

(ncl) 

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)