home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sesi Pembacaan Skrip Terakhir It’s Ok It’s Love Buat Para Bintang Titikan Air Mata

Kamis, 04 September 2014 17:44 by pearl | 6224 hits
Sesi Pembacaan Skrip Terakhir It’s Ok It’s Love Buat Para Bintang Titikan Air Mata
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Semenjak drama SBS It’s Ok It’s Love tayang pada dua bulan yang lalu, ceritanya yang realistis dan menyenggol masalah sensitive di masyarakat yang biasanya di diamkan telah membuat banyak perhatian tertuju kepada mereka.

Menjelang akhir dari produksi mereka, para bintang It’s Ok It’s Love seperti Jo In Sung, Gong Hyo Jin, D.O EXO, Sung Dong Il dan Lee Kwang Soo hadiri sesi pembacaan skrip mereka yang terakhir bersama dengan sutradara Kim Gyu Tae serta penulis skripnya Noh Hee Kyung.

Semuanya terlihat aktif dalam kesempatan ini, sering mengeluarkan pertanyaan dan berdiskusi dengan sutradara juga Noh Hee Kyung mengenai cara terbaik mengeksekusi adegan demi menghasilkan yang terbaik.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Jo In Sung, Ada yang Syuting di Indonesia

Sesi pembacaan skrip ini pun menjadi emosional sampai menitikkan air mata ketika mereka semua melihat pesan hangat yang dipersiapkan sang penulis di akhir skripnya. Semuanya merasa sangat berterimakasih atas segala bantuan selama ini.

“Selama latihan kami banyak menangis dan tertawa. Aku merasa sangat sedih karena waktu kita hanya tinggal sedikit bersama tim, aku ingin menulis beberapa episode lagi,” komentar Noh Hee Kyung dilansir oleh MWave.Ia pun meminta para pemirsa untuk tetap menanti episode terakhir dari It’s Ok It’s Love yang akan berakhir pada pertengahan September nanti.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)