SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sesi Pembacaan Skrip Terakhir It’s Ok It’s Love Buat Para Bintang Titikan Air Mata

Kamis, 04 September 2014 17:44 by pearl | 5893 hits
Sesi Pembacaan Skrip Terakhir It’s Ok It’s Love Buat Para Bintang Titikan Air Mata
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Semenjak drama SBS It’s Ok It’s Love tayang pada dua bulan yang lalu, ceritanya yang realistis dan menyenggol masalah sensitive di masyarakat yang biasanya di diamkan telah membuat banyak perhatian tertuju kepada mereka.

Menjelang akhir dari produksi mereka, para bintang It’s Ok It’s Love seperti Jo In Sung, Gong Hyo Jin, D.O EXO, Sung Dong Il dan Lee Kwang Soo hadiri sesi pembacaan skrip mereka yang terakhir bersama dengan sutradara Kim Gyu Tae serta penulis skripnya Noh Hee Kyung.

Semuanya terlihat aktif dalam kesempatan ini, sering mengeluarkan pertanyaan dan berdiskusi dengan sutradara juga Noh Hee Kyung mengenai cara terbaik mengeksekusi adegan demi menghasilkan yang terbaik.

Baca juga: Lee Kwang Soo Bakal Jadi Pemeran Utama untuk Pertama Kali di Drama Baru tvN?

Sesi pembacaan skrip ini pun menjadi emosional sampai menitikkan air mata ketika mereka semua melihat pesan hangat yang dipersiapkan sang penulis di akhir skripnya. Semuanya merasa sangat berterimakasih atas segala bantuan selama ini.

“Selama latihan kami banyak menangis dan tertawa. Aku merasa sangat sedih karena waktu kita hanya tinggal sedikit bersama tim, aku ingin menulis beberapa episode lagi,” komentar Noh Hee Kyung dilansir oleh MWave.Ia pun meminta para pemirsa untuk tetap menanti episode terakhir dari It’s Ok It’s Love yang akan berakhir pada pertengahan September nanti.

(prl)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)