SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Arti Lagu Mengharukan 'I'm Fine Thank You' Milik Ladies Code

Kamis, 04 September 2014 11:37 by citra09 | 37220 hits
Ini Arti Lagu Mengharukan 'I'm Fine Thank You' Milik Ladies Code
ja.wikipedia.org

DREAMERSRADIO.COM - Meninggalnya salah satu member Ladies Code, EunB di usianya yang masih cukup muda memang terbilang sangat mendadak dan membuat fans tak menyangka seorang idola yang tengah bersinar pergi begitu cepat.

Di tengah suasana duka pasca kepergian EunB, para fans, baik fans Ladies Code maupun grup idola lainnya pun bersama-sama membuat salah satu keinginan EunB terkabul, yaitu mendapat peringkat satu di chart musik yang ternyata langsung terwujud dalam waktu singkat berkat dukungan dari para fans.

Yap, fans berhasil mengabulkan permintaan EunB dengan membuat salah satu lagu berirama slow dari Ladies Code berjudul ‘I’m Fine Thank You’ menduduki peringkat 1 di chart MelOn dan peringkat teratas di chart dan situs musik lainnya.

Lagu tersebut pun dipilih karena memang memiliki arti yang cukup dalam dan mengharukan. Beberapa bagian dalam liriknya mengekspresikan rasa kesedihan namun mengharapkan sebuah kebahagiaan, yaitu “Hari ini aku menangis, aku berharap kebahagiaan untukmu selamanya, selamat tinggal.”

Baca juga: Lagu WINNER Ini Mendadak Viral di Korea Usai Diketahui Ditulis Mino untuk Mendiang EunB Ladies Code

 “Terkadang, ketika kau memikirkan tentang diriku, tidak apa-apa jika kau tersenyum. Aku baik-baik saja terima kasih. Terima kasih, ” bunyi lirik lain dalam lagu tersebut. EunB meninggal dunia dalam kecelakaan tragis pada Rabu (03/09). Member Ladies Code lainnya, RiSe kini masih berjuang untuk kembali membuka matanya pasca operasi di ruang ICU.

Selamat jalan Go EunBi. #RIPEunB #PrayForLadiesCode

(ctr)

  • HOT !
    Penampilan BTS di program talk show populer NBC ‘The Ellen DeGeneres Show’ untuk yang kedua kalinya penuh dengan kejutan. Tak hanya mengejutkan sejumlah fans beruntung, para member BTS juga dibuat kaget oleh sang pembawa acara Ellen DeGeneres....
  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Isu pelecehan seksual kembali muncul di dunia hiburan Hollywood. Kali ini aktor senior Morgan Freeman yang tersandung kasus pelecehan seksual. Berita pelecehan ini muncul karena ada delapan wanita yang mengaku pernah menerima tindakan kurang menyenangkan dari aktor film 'The Bucket List'....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)