SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuhi Panggilan Polisi, Kim Hyun Joong Akui Pernah Pukul Sang Kekasih

Kamis, 04 September 2014 11:31 by ningcil | 5197 hits
Penuhi Panggilan Polisi, Kim Hyun Joong Akui Pernah Pukul Sang Kekasih
NEWSis

DREAMERSRADIO.COM - Atas tuntutan tindakan kekerasan yang dilayangkan oleh sang kekasih, aktor sekaligus penyanyi Kim Hyun Joong akhirnya memenuhi panggilan kepolisian pada Selasa (02/09). Hadir ke kantor polisi pada malam hari, ini kemunculan pertama Kim Hyun Joong di depan para wartawan pasca kasus ini mencuat.

Disambut banyak sekali awak media, Kim Hyun Joong pun memberikan sedikit pernyataannya sebelum memenuhi penyelidikan polisi. “Aku meminta maaf. Aku akan bekerjasama dan melakukan yang terbaik untuk penyelidikan,” ucap Kim Hyun Joong di hadapan para wartawan.

Dalam penyelidikan yang berjalan selama hampir empat jam tersebut, pria 28 tahun ini pun menjalani serangkaian pertanyaan mengenai tuduhan penganiayaan yang dilakukan olehnya selama berbulan—bulan terhadap nona A seperti yang sudah dilaporkan sebelumnya ke kantor polisi Songpa, Seoul.

Selama penyelidikan, Kim Hyun Joong pun mengaku jika dirinya memang pernah mengalami pemukulan namun hanya satu kali. “Memang benar jika aku sempat emosi saat kami terlibat pertengkaran mulut dan aku memukulnya satu kali, namun selebihnya tak benar,” ungkap Kim Hyun Joong.

Baca juga: Skandal Mantan Kekasih Belum Usai, Kini Kim Hyun Joong Tersangkut Kasus DUI

Usai aktor ‘Playful Kiss’ ini meninggalkan kantor polisi, juru bicara Kepolisian Songpa mengatakan, “Apa yang Kim Hyun Joong katakan pada kami tak berbeda jauh dari pernyataan yang telah dirilis melalui pihak agensi,” seperti dikutip dari Soompi.

Kepolisian Songpa pun mengatakan jika pihaknya akan memanggil lagi nona A untuk kembali dimintai keterangan lebih lanjut setelah Kim Hyun Joong memberikan keterangannya.

Sebelumnya publik  sempat dibuat bingung dengan ketidakcocokannya keterangan yang dirilis oleh KeyEast Entertainment dengan bukti-bukti terkait kasus pemukulan yang dirilis oleh media Korea Dispatch. Kita tunggu saja kelanjutan kasus ini ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Aktris cantik Shin Se Kyung kerap mendapat kritikan akan aktingnya dalam sebuah proyek drama. Meski telah menunjukkan kemampuan terbaiknya, tetap ada saja yang berkomentar buruk terhadap caranya berakting....
  • HOT !
    Reality show tentang kehidupan pernikahan salah satu diva Korea, Lee Hyori yang berjudul ‘Hyori’s Bed & Breakfast’ memang berhasil menarik perhatian banyak penonton. Hal inilah yang akhirnya menjadi alasan pihak produksi membuat dari acara tersebut yang akan tayang pada Januari tahun depan....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)