SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Diganggu Hantu Saat Rekaman, Lorde Kini Bawa Lilin ke Studio?

Kamis, 04 September 2014 18:00 by syaifan | 2092 hits
Pernah Diganggu Hantu Saat Rekaman, Lorde Kini Bawa Lilin ke Studio?
instagram.com/lordemusic

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, penyanyi muda berbakat Lorde sempat membocorkan kepada publik bahwa ia sempat diganggu hantu saat melakukan rekaman di sebuah rumah. Hantu tersebut diakuinya muncul dengan menampilkan suara-suara misterius diantara Lorde dan rekannya.

Dan belum lama ini, Lorde pun dengan percaya diri kembali ke studio rekaman untuk mempersiapkan album studio keduanya. Uniknya, di sesi rekamannya kali ini, penyanyi asal Selandia Baru itu justru membawa lilin ke dalam studio rekamannya. Hal ini diketahui dari sebuah foto yang ia unggah di Instagram.

“Aku selalu lupa untuk mengingatkan diriku membawa lilin ke studio. Dan kali ini aku berhasil membawanya, dan rasanya seperti ooohhhhh,” tulis Lorde di kolom keterangan foto yang menampilkan sebatang lilin yang ia bawa tersebut.

 

Baca juga: New Zealand Bikin Kebijakan Baru, Lorde Terancam Dipenjara?

Belum diketahui secara pasti apa tujuan dari Lorde membawa dan menyalakan lilin ke studio saat rekaman. Apakah itu masih ada hubungannya denga suara hantu yang mengganggunya beberapa waktu lalu, atau hanya lilin untuk aroma terapi di studio.

Yang jelas, dengan kembalinya Lorde ke studio rekaman kita bisa menunggu dan bersiap untuk mendengarkan lagu baru dari Lorde. Belum lagi, pada Juli lalu Lorde diumumkan akan menjadi penyanyi untuk soundtrack dari film trilogi ‘The Hunger Games : Mockingjay Part 1’.

Waah.. semoga rekaman Lorde lancar dan tidak diganggu hantu lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)