home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Diganggu Hantu Saat Rekaman, Lorde Kini Bawa Lilin ke Studio?

Kamis, 04 September 2014 18:00 by syaifan | 2194 hits
Pernah Diganggu Hantu Saat Rekaman, Lorde Kini Bawa Lilin ke Studio?
instagram.com/lordemusic

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, penyanyi muda berbakat Lorde sempat membocorkan kepada publik bahwa ia sempat diganggu hantu saat melakukan rekaman di sebuah rumah. Hantu tersebut diakuinya muncul dengan menampilkan suara-suara misterius diantara Lorde dan rekannya.

Dan belum lama ini, Lorde pun dengan percaya diri kembali ke studio rekaman untuk mempersiapkan album studio keduanya. Uniknya, di sesi rekamannya kali ini, penyanyi asal Selandia Baru itu justru membawa lilin ke dalam studio rekamannya. Hal ini diketahui dari sebuah foto yang ia unggah di Instagram.

“Aku selalu lupa untuk mengingatkan diriku membawa lilin ke studio. Dan kali ini aku berhasil membawanya, dan rasanya seperti ooohhhhh,” tulis Lorde di kolom keterangan foto yang menampilkan sebatang lilin yang ia bawa tersebut.

 

Baca juga: New Zealand Bikin Kebijakan Baru, Lorde Terancam Dipenjara?

Belum diketahui secara pasti apa tujuan dari Lorde membawa dan menyalakan lilin ke studio saat rekaman. Apakah itu masih ada hubungannya denga suara hantu yang mengganggunya beberapa waktu lalu, atau hanya lilin untuk aroma terapi di studio.

Yang jelas, dengan kembalinya Lorde ke studio rekaman kita bisa menunggu dan bersiap untuk mendengarkan lagu baru dari Lorde. Belum lagi, pada Juli lalu Lorde diumumkan akan menjadi penyanyi untuk soundtrack dari film trilogi ‘The Hunger Games : Mockingjay Part 1’.

Waah.. semoga rekaman Lorde lancar dan tidak diganggu hantu lagi ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)