SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang di 'Show Champion', Sistar Beri Ucapan Duka Cita untuk Ladies Code

Jumat, 05 September 2014 09:00 by citra09 | 3581 hits
Menang di 'Show Champion', Sistar Beri Ucapan Duka Cita untuk Ladies Code
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sistar sepertinya belum akan berhenti menuai kesuksesan di setiap comebacknya. Setelah sukses dengan ‘Touch My Body’, girl group asuhan Starship Entertainment ini kembali menunjukkan tanda-tanda kesuksesan lewat lagu ‘I Swear’.

Pasalnya, lewat lagu musim panas keduanya tersebut, Sistar berhasil meraih trophy kemenangan di salah satu program musik, yaitu MBC ‘Show Champion’. Meski merupakan sebuah momen bahagia, namun suasana duka juga terasa dalam acara tersebut terkait tragedi meninggalnya salah satu member Ladies Code, EunB.

Tak hanya mengucapkan terima kasih, salah satu meber Sistar, Bora pun mewakili grupnya mengucapkan rasa duka cita yang cukup mendalam atas kecelakaan tragis yang merenggut nyawa EunB dan member Ladies Code lainnya cedera.

“Terima kasih banyak. Kami akan menjadi Sistar yang lebih bekerja keras di masa depan. Lalu hari ini, kami menerima kabar buruk dari rekan-rekan kami yang pernah bersama-sama di atas panggung. Hal ini membuat kami sangat terpukul,” tutur Bora yang tak bisa menyembunyikan ekspresi kesedihannya.

Baca juga: Hyorin Eks Sistar Bagikan Kisah Sedih Tato Salib di Tubuhnya

Ia melanjutkan, “Dengan penuh hormat, kami turut berduka cita. Semoga member lainnya dan para staff bisa cepat segera sembuh. Kami juga ikut mendoakan.” Selamat untuk Sistar dan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya untuk Ladies Code.

(ctr)

Image: MBC

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)